Raymond: Setiap Tahunnya Pasar Smartphone Naik 40 Persen

spc-mobile.com

spc-mobile.com

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Chief Operating Officer (COO) SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengungkapkan bahwa pasar Smartphone di Indonesia setiap tahunnya naik sebesar 40 %.

Hal ini diungkapkan Raymond saat Eksklusif Interview dengan beberapa wartawan Bandung, Selasa, (25/2/2014), di Hotel Novotel jalan Cihampelas Bandung.

“Pasar Smartphone di Indonesia luar biasa”, kata Raymond di awal paparannya, “Hal ini dibuktikan dengan Growth Smartphone SPC yang mencapai 200 persen”, ungkapnya.

“SPC kini fokus seratus persen ke Smartphone”, ungkap Raymond, “Setiap bulannya SPC mampu menjual Smartphone sebanyak 200 ribu unit”, katanya.

“Pabrik kita ada di China, setiap harinya mampu mempoduksi 12 ribu unit Smartphone”, kata Raymond, “Bahkan kami memiliki laboratorium sendiri”, ujarnya, “Namun tahun 2014 SPC akan membangun pabrik di Indonesia”, ungkapnya.

“SPC mementingkan kualitas”, kata Raymond, “Namun Harga Smartphone SPC sangat terjangkau, rata-rata di bawah satu juta, ini dikarenakan pangsa pasar SPC adalah Middle dan Low-End”, ungkapnya.

Lebih lanjut Raymond mengatakan bahwa di Indonesia SPC baru memiliki lima Service Center, “Untuk Jawa Barat baru ada Service Point”, katanya.

“SPC selalu mencari konten-konten yang menarik untuk disimpan di dalam SPC Smartphone”, kata Raymond, “Smartphone disukai karena banyak aplikasi”, ujarnya.

Raymond menjelaskan bahwa saat ini SPC Mobile memiliki 8 varian Smartphone aktif.

Beberapa varian SPC diantaranya S3 Revo Plus, S7 Arena, dan S10 Cosmic, “S10 Cosmic sudah dilengkapi Leather Case”, ujar Raymond.

“Tahun 2014 SPC Mobile akan meluncurkan Smart Watch anti debu dan anti air”, kata Raymond di akhir paparannya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.