Masani Audry: WNBL Terbuka Dengan Pemain Asing

IMG_20140311_154202

ARCOM.CO.ID ,Bandung. General Manager PT. DBL Indonesia Masani Audry mengatakan bahwa Women National Basketball League (WNBL) Indonesia ke depannya terbuka dengan pemain asing, namun untuk saat ini WNBL belum memerlukan pemain asing.

Hal ini dikatakan Masani Audry dalam sesi Press Conference WNBL Indonesia Seri III Regular Season 2013-2014, Selasa, (11/3/2014), di Verde Resto & Lounge jalan Ir. H. Juanda (Dago) Bandung.

Turut hadir dalam Press Conference, pebasket Rajawali Bandung Atty Juliani Achmad, dan pebasket Sahabat Wisma Sehati Semarang Yuni Anggraeni.

Masani Audry mengatakan bahwa saat ini yang harus dipikirkan adalah bagaimana agar WNBL Indonesia tetap Sustain dan akarnya diperkuat.

Masani Audry mengakui saat ini Indonesia sulit mengalahkan Filipina, dikarenakan basket di Filipina merupakan olah raga nomor satu, namun ia yakin sepuluh tahun lagi basket akan berkembang di Indonesia.

WNBL Indonesia Seri III Regular Season 2013-2014 berlangsung di GOR C-Tra Arena Bandung, (12-16/3/2014), dan diikuti enam tim basket perempuan terbaik.

Enam tim tersebut yaitu, Rajawali Bandung, Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta, Surabaya Fever, Sahabat Wisma Sehati Semarang, Merah Putih Predators Jakarta, dan Sritex Dragons Enduro Solo. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.