Wiranto Ajak Kader Hanura Hindari Perilaku Korupsi

WirantoARCOM.CO.ID ,Bandung. Mantan Panglima ABRI (sekarang TNI) yang juga Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, berkesempatan melaksanakan kampanye terbuka di depan ratusan simpatisan Partai Hanura, Selasa, (1/4/2014), di Lapangan Tegallega Bandung.

Tema kampanye Wiranto di kota Bandung yaitu mengajak para kader Hanura untuk menghindari perilaku korupsi, bahkan secara berulang-ulang Wiranto meneriakkan yel-yel anti korupsi.

“Rakyat sudah muak dengan korupsi”, kata Wiranto di awal orasinya, “Pemimpin harus dibekali hati nurani, agar mencegah berbuat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme”, tegasnya, “Partai Hanura tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi”, ujarnya, “Partai Hanura dikenal sebagai partai bersih, dan tidak pernah terlibat korupsi” kata Wiranto.

Lebih lanjut Wiranto yang juga Calon Presiden RI dari Partai Hanura mengatakan bahwa perbuatan KKN merupakan penyakit moral dan akhlak, “Obatnya ya cuma satu yaitu hati nurani”, katanya.

Wiranto pun mengajak para Caleg Partai Hanura untuk tidak mencari jabatan saja, namun turut membangun hati nurani di masyarakat, “Kami melakukan kontrol ketat kepada para Caleg Hanura, ini kekuatan kami”, tegasnya.

Selain itu Wiranto mengungkapkan dalam orasinya bahwa antusias masyarakat terhadap Partai Hanura terus meningkat selama pelaksanaan kampanye terbuka, “Saat ini muncul keyakinan dan kepercayaan bahwa Partai Hanura merupakan partai yang bersih dan memenuhi harapan masyarakat”, Kata Wiranto di akhir orasinya.

Kampanye terbuka di Lapangan Tegallega Bandung merupakan titik ke-35 kampanye Partai Hanura, dan antusias simpatisan Partai Hanura dan masyarakat Bandung untuk menghadiri kampanye cukup tinggi. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.