Parenting Entertraining Muhammad Teladanku Akan Digelar di Bandung

IMG_20140504_095716

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Parenting Entertraining Muhammad Teladanku (PEMT) berupaya menyampaikan suri tauladan dalam bentuk pagelaran tanpa terkesan menggurui.

Hal ini terungkap dalam Talk Show, “Di Balik Layar Kesuksesan Parenting Entertraining Muhammad Teladanku”, Minggu, (4/5/2014), di Gedung Braga Landmark jalan Braga Bandung.

“Acara PEMT telah berlangsung selama satu tahun dan digelar setiap bulan”, kata Direktur Utama Sygma Daya Insani Benny Triandi di awal paparannya, “Pagelaran ini dibuat karena keteladanan Nabi Muhammad sudah lama terputus”, ujarnya.

“Saat ini kebanyakan anak-anak sudah tidak lagi mengenal Masjid”, kata Benny, “Masjid di waktu Subuh dan Isya isinya kebanyakan hanya orang-orang tua”, ungkapnya.

Lebih lanjut Benny mengatakan bahwa ide PEMT sinergis dengan ide Neno Warisman yang membentuk Sygma Parenting Community yaitu dengan mencetuskan sejuta keluarga pencinta Rasulullah.

Parenting Entertraining Muhammad Teladanku (PEMT) disampaikan melalui gabungan gerak, musik, lagu, monolog, dan Multimedia.

Audience akan dilibatkan berinteraksi dan digugah kesadarannya tentang sosok Nabi Muhammad.

Mengenai penyelenggaraan PEMT, Benny menjelaskan bahwa ada perubahan baik dari konsep maupun nama acaranya, “PEMT akan berubah menjadi Family Entertraining Muhammad Teladanku (FEMT)”, kata Benny.

“Perubahan ini merupakan upaya Sygma Daya Insani untuk memperbaiki penyelenggaraan pagelaran tahun lalu”, ujar Benny, “Sasaran pagelaran ini tidak hanya orang tua, tetapi anak-anak, agar nilai keteladanan langsung dapat dirasakan”, tegasnya.

Family Entertraining Muhammad Teladanku diselenggarakan di empat kota, diantaranya Lampung, Surabaya, Jakarta, dan Bandung (13/7/2014). (Bagoes Rinthoadi)