Deklarasi Relawan Kemenangan Prabowo-Hatta Digelar di Bandung

IMG_20140510_064101

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Relawan Kemenangan (Rekan) Capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa akhirnya dideklarasikan di kota Bandung, Jumat, (9/5/2014), bertempat di Cafe D’Luga jalan Cisangkuy Bandung.

Turut hadir dalam acara ini Koordinator Nasional Rekan M. Ramdan Abdul Wahid, dan Anggota Rekan Maushul Kamil.

“Pasangan Prabowo-Hatta sudah dipastikan 99,9 persen terjadi, dan maju sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014”, kata Koordinator Nasional Rekan M. Ramdan Abdul Wahid di awal paparannya.

“Baru kali ini calon Wakil Presiden menentukan pertarungan Pilpres”, kata Ramdan, “Prabowo memilih Hatta Rajasa sebagai Cawapres adalah hal yang tepat”, tegasnya.

Lebih lanjut Ramdan mengatakan Prabowo merupakan sosok yang tegas dan religius, sedangkan Hatta Rajasa merupakan figur yang sukses menjadi menteri selama tiga periode dan dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ramdan mengungkapkan bahwa Relawan Kemenangan Prabowo-Hatta memiliki 200 anggota di seluruh Indonesia, “Kami telah berkoordinasi dengan mahasiswa di seluruh Indonesia”, klaim Ramdan, “Target kami adalah merangkul pemilih pemula”, tegasnya.

“Kami relawan Prabowo-Hatta bergerak tanpa dibayar, dikarenakan ingin membawa Indonesia lebih maju”, ungkap Ramdan, “Rekan merupakan jembatan awal, sedangkan akselerasi terjadi di Jakarta”, ujarnya.

Ramdan menjelaskan bahwa memang benar Prabowo mendatangi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie”, “Tapi hal tersebut masih ada hitung-hitungannya”, ujarnya.

“Sebelum Pilpres 2014, kami telah mengetahui bahwa Prabowo akan berpasangan dengan Hatta Rajasa”, tegas Ramdan “Kami selalu berkomunikasi secara langsung dengan Prabowo”, kata Ramdan di akhir paparannya.

Anggota Relawan Kemenangan Prabowo-Hatta Maushul Kamil menegaskan bahwa Presiden SBY merupakan salah satu penentu pasangan Prabowo-Hatta.

Lebih lanjut Maushul menjelaskan bahwa isu yang berkembang tentang Prabowo sebagai otak penculikan para aktivis di tahun 1998 adalah tidak benar, “Prabowo tidak pernah terbukti melakukan penculikan”, kata Maushul”, “Hal tersebut sudah dibuktikan di Mahkamah Militer pada saat itu”, ujarnya”, “Penculikan aktivis merupakan isu lemparan, dan yang jelas Prabowo tidak terlibat di dalamnya”, tegas Maushul di akhir penjelasannya.

Relawan Kemenangan (Rekan) Prabowo-Hatta merupakan Ormas Nasional yang dimotori kaum muda yang menginginkan Indonesia dipimpin oleh sosok yang tegas dan religius.

Rekan beranggapan Pasangan Prabowo-Hatta adalah sosok yang saling melengkapi dan dibutuhkan oleh Indonesia dalam menghadapi berbagai permasalahan yang menimpa bangsa Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)