Mazaya Mengadakan Casting Film Hijab di Bandung

IMG_20140510_162936

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Brand kosmetik muslim Mazaya bekerjasama dengan Dapur Film menggelar Casting terbuka film Hijab karya Hanung Bramantyo, sejak 6 Mei hingga 11 Mei 2014 di Cihampelas Walk (Ciwalk) jalan Cihampelas Bandung.

Hal ini terungkap dalam Press Conference film Hijab, Sabtu, (10/5/2014), di The Kiosk Cihampelas Walk jalan Cihampelas Bandung.

Turut hadir dalam acara ini pemain film Hijab Zaskia Adya Mecca dan General Manager Marketing Mazaya Erlisativani.

Acara Casting film Hijab bertajuk Mazaya Movie Hunt selain diadakan di kota Bandung, (6-11/5/2014), juga diadakan di kota Solo (12-18/5/2014), dan Jakarta (2-8/6/2014).

“Untuk mengikuti casting film Hijab, para pengunjung cukup membeli produk Mazaya seharga 50 ribu rupiah di Watson Exhibition Ciwalk”, kata General Manager Marketing Mazaya Erlisativani di awal paparannya.

“Setiap pembelian produk Mazaya, maka pembeli sudah ikut mendonasikan uang senilai 2000 rupiah kepada kaum dhuafa”, kata Erlisativani, “Mazaya ikut melakukan syiar juga”, ujarnya.

Lebih lanjut Erlisativani menjelaskan bahwa antusias pengunjung untuk mengikuti Casting film Hijab cukup besar, “Sudah 100 orang peserta dari kota Bandung yang mendaftar untuk Casting film Hijab”, kata Erlisativani.

Selain melakukan Casting terbuka secara Off Air, Mazaya Movie Hunt juga membuka Casting secara Online, “Peserta cukup mengirim video Acting berdurasi 60 detik ke Website: www.mazayamoviehunt, sampai 8 Juni 2014”, kata Erlisativani di akhir paparannya.

Pemain film Hijab Zaskia Adya Mecca dalam wawancara singkat mengatakan bahwa dalam film ini terdapat banyak karakter dalam satu Scene, “Peserta Casting tidak harus wanita yang berjilbab”, kata Zaskia.

“Film Hijab menceritakan empat orang sahabat dengan karakter yang berbeda-beda”, ujar Zaskia, “Film ini untuk memotivasi perempuan di Indonesia”, katanya.

Lebih lanjut Zaskia mengungkapkan bahwa banyak film mengenai Hijabers di Indonesia, “Tapi saya merasa belum terwakilkan”, kata Zaskia di akhir wawancara.

Film Hijab yang menyoroti kaum Hijabers Urban akan ditayangkan di Indonesia bulan Januari 2015, film ini mengambil lokasi di Jakarta dan mulai syuting Agustus 2014.

Peserta Casting terbuka untuk setiap wanita muslim (tidak harus berjilbab) berusia 18-30 tahun.

Sebanyak 15 finalis yang lolos Casting film Hijab akan mengikuti acara Grand Final di Jakarta, dan berkesempatan menjadi pemeran dalam film tersebut.

Pemenang akan mendapatkan uang tunai 15 juta rupiah, dan yang terpenting meraih popularitas di dunia Entertainment. (Bagoes Rinthoadi)