Ichiriki Ramen Hadirkan Suasana Jalanan Negeri Sakura

IMG_20140523_154733ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ichiriki Ramen akhirnya hadir di kota Bandung dengan konsep Open Kitchen dan bernuansa jalanan di negeri Sakura Jepang.

Hal ini terlihat dalam pembukaan Ichiriki Ramen, Jumat, (23/5/2014), di jalan RE Martadinata (Riau) Bandung, turut hadir Restaurant Manager Ichiriki Ramen Sutanto, Chef Ichiriki Ramen Kevin, dan Marketing Manager Ichiriki Ramen Dini Putri Apriani.

Ichiriki Ramen menghadirkan deretan gerobak Ramen yang berjejer rapih dan siap menghidangkan berbagai macam Ramen dan hidangan Jepang lainnya.

“Ichiriki Ramen ingin fokus di Ramen”, kata Marketing Manager Ichiriki Ramen Dini Putri Apriani, “Selain itu Ichiriki Ramen berkonsep Ramen pinggir jalan”, ujarnya.

Restaurant Manager Ichiriki Ramen Sutanto mengatakan bahwa Ichiriki Ramen memiliki kuah spesial dan tidak dimasak asal-asalan, “This is The Real Japanese, karena kuah Ramen diolah asli seperti di negara asalnya Jepang”, katanya.

Ichiriki Ramen yang mampu menampung 50 pengunjung memiliki 30 menu makanan Jepang belum termasuk minuman dengan harga 20 ribu rupiah.

Ichiriki Ramen buka setiap harinya mulai pukul 11 siang hingga 10 malam, namun untuk Weekend buka hingga pukul 11 malam.

Saat ini Ichiriki Ramen memberikan promo Buy One Get One setiap harinya bagi para konsumen Ichiriki Ramen.

Bagi para penikmat Ramen yang muslim jangan takut untuk mencicipi, karena Ichiriki Ramen seratus persen halal. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.