Rabbani Luncurkan Revolusi Usaha “BIRO Rabbani”

IMG_20140528_231054ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan busana muslim dan kerudung Rabbani di tahun 2014 akhirnya meluncurkan salah satu program jaringan kemitraan yang diberi nama “BIRO Rabbani”.

Hal ini terungkap dalam Press Conference Rabbani, Rabu, (28/5/2014), di Bunker Rabbani jalan Dipati Ukur Bandung, turut hadir Promotion & Event Manager Rabbani Ridwan Nur Karim dan Senior Sales Manager Rabbani Deni Kosasih.

“Tujuan peluncuran BIRO Rabbani adalah mengajak kerjasama Customer sebagai mitra Rabbani dengan sistem kerjasama kemitraan”, kata Promotion & Event Manager Rabbani Ridwan Nur Karim di awal paparannya, “Rabbani maju karena Mitra”, tegasnya.

“BIRO Rabbani adalah sebuah konsep kerjasama kemitraan yang merupakan penyempurnaan dari konsep kemitraan sebelumnya”, ujar Ridwan, “Dahulu sistem kerjasama kemitraan ini disebut Sub Dealer”, kata Ridwan.

“BIRO Rabbani saat ini ada di 13 kota besar di Indonesia”, kata Ridwan, “Tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi”, ujarnya.

“Keuntungan menjadi BIRO Rabbani diantaranya berpeluang mendapatkan umroh bulanan, wisata lokal, Training kewirausahaan, Cash Back CSR, serta mendapatkan Materi promo dan kaos BIRO”, kata Ridwan.

“Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, maka Rabbani akan menggelar Launching BIRO Rabbani di Ballroom Trans Luxury Hotel pada 31 Mei 2014 mulai pukul 9 pagi”, kata Ridwan, “Kegiatan ini diberi nama BURBIRBAR Fiesta Jabar-DKI 2014”, ujarnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan bahwa kegiatan ini mengusung tema, “Gabung Jadi Biro Rabbani Ruginya Bisa Untung, Ko Bisa Ya?”, “Kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinyu di setiap wilayah kemitraan Rabbani”, kata Ridwan.

“Konsep acara ini dibagi ke dalam enam segmen, yaitu Spiritual Motivatalk, Funtastic Game, Launching BIRO Rabbani, Pentas Fashion, Temu Akrab, dan Fun Moment”, ungkap Ridwan.

Rabbani yang memiliki Tagline, “Profesor Kerudung Indonesia”, merupakan Brand kerudung paling besar di Indonesia, saat ini Rabbani telah memiliki Outlet sebanyak 156 yang tersebar di seluruh Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)