Resimen Nusantara Galang Aksi “Satu Juta Surat Untuk Prabowo-Hatta”

IMG_20140604_003311ARCOM.CO.ID ,Bandung. Relawan Capres- Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang tergabung dalam Resimen Nusantara kota Bandung menggelar aksi, “Satu Juta Surat Untuk Prabowo-Hatta”.

Hal ini terungkap dalam Deklarasi Resimen Nusantara, Selasa, (3/6/2014), di Sekretariat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Barat Jalan Stasiun Timur Bandung.

Turut hadir dalam deklarasi ini Ketua Umum GPII Pusat Karman BM, Koordinator Resimen Nusantara, Hendi Rustandi, Anggota DPR RI terpilih 2014-2019 Haerudin Amin, dan Anggota DPR RI terpilih 2014-2019 Ahmad Najib Qodratullah.

“Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa merupakan dua putra terbaik bangsa yang telah memberikan kontribusi besar bagi Indonesia”, kata Koordinator Resimen Nusantara, Hendi Rustandi di awal paparannya, “Tokoh ini memahami berbagai persoalan dan terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh kalangan rakyat Indonesia”, ujarnya, “Yang jelas Prabowo disegani dunia dan dekat dengan petani”, tegasnya.

“Dalam rangka menjembatani dialog dan berkomunikasi dengan Prabowo-Hatta, Resimen Nusantara akan menghimpun berbagai surat pribadi dari masyarakat dan menyerahkan langsung kepada Prabowo-Hatta”, kata Hendi, “Setiap orang dapat menyampaikan berbagai masalah, keluhan, dukungan, kritik dan saran untuk kemajuan Indonesia”, tegas Hendi.

Lebih lanjut Hendi mengatakan bahwa dengan adanya surat tersebut diharapkan mampu menjalin komunikasi dan kedekatan pribadi antara rakyat dengan pemimpinnya, “Prabowo-Hatta memberikan kesempatan kepada Resimen Nusantara untuk menghimpun satu juta surat dari masyarakat Jawa Barat hingga 5 Juli 2014”, ungkap Hendi.

“Kami menyadari jejaring sosial sudah digarap pihak lain”, kata Hendi, “Maka kami menghimpun berbagai surat pribadi karena surat sifatnya personal dan tertutup”, ujarnya, “Surat ini sebagai bentuk mensosialisasikan nama Prabowo kepada masyarakat”, ungkapnya.

“Satu juta surat dari masyarakat akan kami tampung di gedung GPII ini sekaligus sebagai Posko”, ujar Hendi, “Kalau mencapai tiga juta surat akan lebih baik”, kata Hendi di akhir paparannya.

Resimen Nusantara merupakan gabungan relawan yang terdiri dari Kader Hatta Rajasa, Komando Jabar, dan Forum Politisi Muda Indonesia Raya. (Bagoes Rinthoadi)