Mantan Pemain Persib Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

IMG_20140612_232147

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Beberapa mantan pemain Persib dan Timnas PSSI menggelar Deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres RI Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam Deklarasi Komunitas Sepak Bola Jawa Barat Mendukung Prabowo-Hatta, Jumat, (6/6/2014), di Bawean Bakery and Resto jalan Gandapura 43 Bandung.

Turut hadir dalam Deklarasi ini, Koordinator Deklarasi yang juga mantan pemain Persib era 1980-an Djafar Sidik, beberapa mantan pemain Persib, beberapa mantan pemain Timnas PSSI, dan beberapa mantan atlet nasional.

“Para atlet dan mantan atlet harus berpihak dan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014”, kata Koordinator Deklarasi yang juga politisi Partai Golkar Djafar Sidik di awal paparannya, “Sebaiknya tidak ada atlet dan mantan atlet yang golput”, tegas Djafar.

Lebih lanjut Djafar mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Hatta dinilai serius dan peduli terhadap olahraga, “Prabowo dan Hatta Rajasa dalam visi-misinya memiliki program-program olahraga”, katanya.

“Kami berharap jika Prabowo-Hatta terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, keduanya dapat memperhatikan kesejahteraan para atlet dan mantan atlet”, kata Djafar, Djafar menegaskan bahwa para mantan pemain Persib dan mantan pemain Timnas PSSI merindukan prestasi PSSI di kancah internasional, “Kami berharap Presiden terpilih nantinya dapat mempersembahkan prestasi-prestasi di bidang sepakbola”, ujarnya.

Di akhir paparannya Djafar Sidik menegaskan bahwa dirinya dan para deklarator akan memenangkan pasangan Prabowo Hatta dengan cara mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Berikut nama-nama mantan pemain Persib yang hadir dalam Deklarasi mendukung Prabowo-Hatta: Jajang Nurjaman, Robi Darwis, Roy Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Dayat, Dadang Kurnia, Encas Tonif, dan Yadi Mulyadi.

Berikut nama-nama mantan pemain Timnas PSSI yang hadir dalam Deklarasi mendukung Prabowo-Hatta: Bambang Nurdiansyah, Rully Nere, Zulkarnen Lubis, Mundari Karya, Marjuki Nya’mat, Simson Rumapasal dan Dede Sulaiman.

Sedangkan mantan atlet dan simpatisan yang hadir dalam Deklarasi mendukung Prabowo-Hatta diantaranya, mantan atlet judo nasional, Kresna Bayu dan Ketua Viking Heru Joko.

Rombongan mantan pemain Persib, mantan pemain Timnas PSSI serta simpatisan Prabowo-Hatta, datang ke Bawean Bakery and Resto jalan Gandapura 43 Bandung dengan menggunakan satu bus pariwisata besar dan beberapa mobil pribadi.

Bahkan manajemen Bawean Bakery and Resto tidak menyangka akan kedatangan rombongan pendukung Prabowo-Hatta ke restorannya (Bagoes Rinthoadi)