Puluhan Wartawan Menguji Teknologi Advan Vandroid T3X

IMG_20140612_234055ARCOM.CO.ID ,Bogor. Puluhan wartawan dari Media Jakarta dan Bandung baik cetak maupun Online berkesempatan menguji secara langsung teknologi terbaru Advan Vandroid T3X.

Hal ini terjadi dalam Media Gathering, “Premium Experience & Journeylist bersama Vandroid T3X”, Selasa, (10/6/2014), di JungleLand Adventure Theme Park kawasan Sentul Nirwana Bogor.

Turut hadir dalam acara ini Brand Manager Advan Ellen Gunawan, dan Product Manager Advan Ulez Hulaesuddin.

“Dukungan publikasi dan partisipasi para wartawan selama ini telah menjadi bagian penting Advan”, kata Brand Manager Advan Ellen Gunawan di awal sambutannya, “Selain ingin memperkenalkan produk terbaru Advan Vandroid T3X, kami juga ingin membangun dan menjaga kedekatan melalui Media Gathering ini”, katanya.

“Advan dalam acara Media Gathering ini, akan mengajak teman-teman wartawan merasakan dan menggunakan secara langsung Vandroid T3X di area Outdoor JungleLand Adventure”, kata Ellen, “Para Wartawan akan mendapatkan gambaran bahwa Vandroid T3X nyaman dipergunakan untuk bermain maupun bekerja”, ujarnya.

Lebih lanjut Ellen mengatakan bahwa Vandroid T3X merupakan produk Signature Advan, “Advan Vandroid T3X merupakan tablet yang mempunyai spesifikasi tinggi”,kata Ellen di akhir paparannya.

Product Manager Advan Ulez Hulaesuddin dalam penjelasannya mengatakan bahwa layar Vandroid T3X besar dan tajam, “Tablet ini memiliki performa tinggi, Premium Display dan Premium Performance Power”, kata Ulez, “Semua aplikasi yang ada di Vandroid T3X dapat dijalankan lancar”, tegasnya.

“Vandroid T3X dihadirkan untuk pencinta Vandroid yang senang berselancar dengan layar besar berkoneksi cepat”, kata Ulez, “Kapasitas Internal memori tablet ini sangat besar yaitu 8GB, sehingga memudahkan aktifitas pengguna tanpa harus menambah memori eksternal”, ujarnya.

“Tablet Vandroid T3X memiliki layar jernih FHD berukuran 8,9 ich”, kata Ulez, “Dengan layar yang besar dan jernih, para pengguna akan puas melakukan aktifitas Multi Entertainment seperti Browsing, main Game, hingga menonton film dengan teknologi HD Video”, tegasnya.

Lebih lanjut Ulez mengatakan bahwa para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena Vandroid T3X sudah dilengkapi baterai 6000 mAH yang bisa digunakan sebagai Powerbank.

“Vandroid T3X didukung Procesor Quadcore 1,5 GHz yang berpadu dengan RAM 1GB, sehingga pengguna dapat nyaman melakukan aktifitas pekerjaan maupun menikmati hiburan”, kata Ulez.

“Tablet Vandroid T3X dilengkapi Multi Connection seperti HDMI dan Wireless Display”, ujar Ulez, “Selain itu Vandroid T3X menyediakan koneksi 3.5 G, Wi-Fi, dan USB untuk memenuhi kebutuhan Audio atau Video Digital sekaligus”, kata Ulez di akhir penjelasannya.

Harga Advan Vandroid T3X sekitar 2,59 juta rupiah, dan tablet yang diproduksi sebanyak  30.000 unit ini ditargetkan setiap bulannya terjual 3000 unit.

Advan yang berdiri sejak 1998, merupakan perusahaan lokal teknologi berbasis komputer yang telah memproduksi berbagai produk seperti, TV Plasma, Notebook, Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital.

Advan terus berkembang pesat di era teknologi tablet Android dengan selalu menghadirkan produk Smartphone yang Qualified. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.