Acer Liquid E3 dan Z4 Resmi Diperkenalkan di Bandung

IMG06632-20140617-1231ARCOM.CO.ID ,Bandung. Dua seri terbaru Smartphone Acer yaitu Liquid E3 dan Liquid Z4 akhirnya secara resmi diperkenalkan di kota Bandung.

Pengenalan Liquid E3 dan Liquid Z4 berlangsung, Selasa, (17/6/2014), di Chinook Cafe jalan RE Martadinata (Riau) Bandung, turut hadir General Manager Sales for Smartphone & Tablet Acer Indonesia Franki Djingga.

“Kehadiran Smartphone Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 merupakan langkah Acer dalam beradaptasi pada perubahan industri Information dan Communication Technology”, kata Franki di awal paparannya.

“Acer saat ini terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk yang inovatif”, kata Franki, “Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dan diferensiasi pada setiap segmen produk yang meliputi PC, tablet dan Smartphone”, ujarnya.

Lebih lanjut Franki mengatakan bahwa di era PC plus, konsumen semakin canggih, dan menginginkan pengalaman yang terintegrasi saat menggunakan Gadgetnya.

“Dengan diluncurkannya Liquid E3 dan Liquid Z4, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegrasi antara komputer dan Gadget dengan varian ukuran layar 3 inci hingga 30 inci”, kata Franki.

“Acer Indonesia membawa Liquid E3 dan Liquid Z4 ke kota Bandung untuk memperkuat Market Share Acer”, ungkap Franki, “Karena berdasarkan survei, Market Share serta minat para konsumen di kota Bandung terhadap Smartphone sangat antusias”, ujarnya,

“Kami berharap dapat meningkatkan pasar Smartphone Acer di kota Bandung sebesar-besarnya”, kata Franki di akhir paparannya.

Smartphone Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 sebenarnya telah diperkenalkan di ajang Indonesian Celluler Show (ICS) 2014 di Jakarta, kedua Smartphone ini menyasar segmen masyarakat menengah dan bawah.

Acer Liquid E3 memiliki layar 4.7 inci HD dengan teknologi IPS, berat 135 gram, dilengkapi teknologi DTS Studio Sound, dual Camera 13 MP Auto Focus f/1.8, LED Flash Light pada kamera belakang dengan Ultra-Fast Focus, dan fitur Bright Magic. Liquid E3 dilengkapi sistem operasi Android 4.2.2 (dapat di Upgrade ke Android 4.4), prosesor Quad Core 1.2 Ghz, 16 GB penyimpanan internal, 2 GB memori, Wi-Fi, GPS terintegrasi, dan Dual Micro SIM.

Sedangkan Acer Liquid Z4 didesain untuk pengguna awal Android dengan fitur Premium, beratnya 130 gram, dengan ketebalan 9.7mm, kamera 5MP dengan Auto Focus dan LED Flash, lensa 5 elemen f2.4, Speaker depan DTS Sound, sistem operasi Android 4.2.2, prosesor Dual-Core 1.3 GHz, penyimpanan Internal 4GB, Wi-Fi, GPS terintegrasi, serta Dual Micro SIM.

Kemampuan Multitasking pada Smartphone Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 diantaranya terdapat tombol AcerRAPID yang dapat digunakan pengguna untuk mematikan/menyalakan layar, mengakses kamera, mengambil foto, membuka aplikasi layar utama dan menjawab panggilan telepon.

LiveScreen yang terdapat pada Liquid E3 dapat digunakan untuk berbagi catatan, gambar, foto, dan lokasi dengan Google Map secara langsung melalui data 3G dengan melakukan penggilan telepon terlebih dahulu.

Kemampuan Multitasking lainnya yaitu Acer SnapNote, pengguna dapat mengambil foto presentasi dengan penyesuaian sudut pandang secara otomatis, dan mengubahnya ke format PDF/PPT, sehingga pengguna dapat lebih mudah untuk menulis catatan pada saat Meeting.

Sedangkan AcerFloat User Interface merupakan fitur yang membuat pengguna dapat membuka hingga sembilan aplikasi , sehingga dapat melakukan Multitasking tanpa harus berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Smartphone Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 telah dilengkapi dengan Liquid UI terbaru, desain ikon baru, serta Visual yang lebih baik, selain itu pengguna dapat dengan mudah mengganti tampilan layar sesuai kebutuhan.

Harga Smartphone Acer Liquid E3 warna hitam dan titanium sekitar Rp. 2.999.000, sedangkan harga Liquid Z4 warna hitam dan putih sekitar Rp. 899.000.

Produk Acer dilengkapi garansi tiga tahun, dan didukung jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 69 lokasi di 58 kota di seluruh Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.