Fraksi Demokrat DPRD Jabar Dukung Prabowo – Hatta

IMG_20140618_122829ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sebanyak 28 anggota Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat secara tegas menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal ini terungkap dalam Deklarasi mendukung Capres-Cawapres nomor Urut 1, Rabu, (18/6/2014), di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta Jalan Ir.H.Juanda Bandung.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Fraksi Demokrat Jawa Barat Awing Asmawi, Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jawa Barat Ahmad Heryawan.

“Partai politik kami memang tetap netral, dan deklarasi ini sudah mendapat izin dan dukungan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jabar”, kata Ketua Fraksi Demokrat Jawa Barat Awing Asmawi di awal wawancara, ”

“Dari 28 anggota Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat memang tidak semuanya hadir di sini, karena sebagian dari mereka ada yang sedang rapat pansus”, kata Awing,

Lebih lanjut Awing menegaskan bahwa anggota Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat memilih Prabowo-Hatta dikarenakan pasangan ini visi dan misinya sama dengan Partai Demokrat, “Prabowo-Hatta menyatakan akan meneruskan program-program pembangunan yang dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono”, ujarnya.

Awing mengklaim bahwa dengan bergabungnya Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat maka perolehan suara Prabowo-Hatta akan mencapai 80 persen, “Seluruh anggota Fraksi Demokrat Jabar akan turun langsung ke lapangan”, kata Awing di akhir wawancara.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam wawancara singkat mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas bergabungnya Fraksi Demokrat Jawa Barat ke kubu Prabowo-Hatta”, “Dukungan ini memperbesar kekuatan kita, dan mudah-mudahan hal ini menandakan kemenangan,” katanya, “Jawa Barat memang selalu menjadi barometer politik nasional,” tegasnya.

Di akhir wawancara Ahmad Heryawan menegaskan bahwa target suara untuk Prabowo-Hatta di Jawa Barat sebesar 60 persen. (Bagoes Rinthoadi)