Gino Feruci Resort Raja Ampat Akan Beroperasi Akhir 2014

IMG_5006ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Perusahaan Manajemen Perhotelan KAGUM Hotels mengumumkan bahwa Gino Feruci Resort Raja Ampat di Provinsi Papua Barat akan segera beroperasi di penghujung tahun 2014.

Hal tersebut diumumkan oleh Director of Operations KAGUM Hotels Asep Supardi pada saat penandatanganan kerjasama pengelolaan dengan Aidina Mahriza, selaku Direktur Utama PT Mukti Ananta.

Penandatanganan kerjasama Gino Feruci Resort Raja Ampat berlangsung Kamis, (10/7/2014), di Jakarta, dan dihadiri Communications Director KAGUM Hotels Evaldo Desfarillo.

“Dengan bangga KAGUM Hotels mengumumkan pengelolaan Gino Feruci Resort Raja Ampat di Provinsi Papua Barat”, kata Director of Operations KAGUM Hotels Asep Supardi, “Resor ini akan segera beroperasi di penghujung tahun 2014”, ujarnya.

Lebih lanjut Asep mengatakan bahwa dengan dikelolanya Gino Feruci Resort Raja Ampat, maka akan menambah Brand Gino Feruci Hospitality, “Saat ini yang telah beroperasi diantaranya Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud”, ungkap Asep.

“Kami optimis untuk mengoperasikan resor ini dikarenakan keindahan Raja Ampat sudah terkenal di nusantara hingga traveler mancanegara”, tegas Asep.

Gino Feruci Resort Raja Ampat terdiri dari 10 luxurious resort yang dilengkapi dengan kolam renang, Jacuzzi serta restoran yang dapat dipergunakan untuk ruang pertemuan dan menyelam.

Para tamu yang datang ke Provinsi Papua Barat dan akan menginap di Gino Feruci Resort Raja Ampat tidak perlu khawatir, karena akan ada paket penjemputan dan pengantaran, serta paket menginap termasuk tur/menyelam. (Bagoes Rinthoadi / Rls KAGUM Hotels)