Pemeran Film Yasmine Hadir di Kota Bandung

 

yasmine
Yasmine

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Para Pemeran Film, Sutradara dan Editor Film Yasmine menyempatkan diri hadir di kota Bandung untuk menyapa para penggemarnya.

Hal ini terjadi dalam pemutaran film Yasmine, Sabtu, (23/8/2014), di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP) jalan Merdeka Bandung.

Terlihat hadir Sutradara Film Yasmine asal Brunei Darussalam Siti Kamaluddin, Penyunting Film asal Bandung Cesa David Luckmansyah, Liyana Yus (pemeran Yasmine), Roy Sungkono (pemeran Ali), dan Nadiah Wahid (pemeran Nadia).

“Aku senang sekali melihat penonton berteriak ‘Yasmine-Yasmine’ ketika adegan silat berlangsung”, kata Sutradara Film Siti Kamaluddin di awal wawancara.

Lebih lanjut Siti menjelaskan bahwa Yasmine merupakan film remaja dan keluarga, “Film Yasmine bertemakan cinta dan dibalut dengan Silat”, katanya, “Film ini ada Sport, Action dan komedi drama”, ujarnya.

“Yasmine merupakan film aku yang pertama”, ujar Siti, “Sebelumnya aku membuat iklan TV dan Company Profile”, kata Siti di akhir wawancara.

Pemeran tokoh Yasmine Liyana Yus yang berasal dari Brunei Darussalam mengungkapkan bahwa dirinya terharu melihat ada penonton yang menangis, “Aku tadi melihat penonton masih ada yang menangis ketika keluar”, kata Liyana, “Jadi aku terharu karena mereka Enjoy dengan Movienya”, ujarnya.

“Tantangan di film Yasmine memang banyak, diantaranya akting silat”, ungkap Liyana, “Tetapi ada guru silat khusus yaitu pesilat tenar Raden Saiful yang pernah menjadi juara silat”, katanya.

“Favorite Scene di film Yasmine Fighting Off Course, dan adegan waktu aku harus meneteskan air mata”, ungkap Liyana.

Liyana pun terlihat antusias bekerja sama dengan pemain film asal Indonesia, “Bagi aku seru banget bisa main film bareng Reza Rahadian, Dwi Sasono dan Agus Kuncoro”, ujar Liyana, “Mereka semua orang yang banyak pengalaman, dari mereka aku bisa belajar banyak tentang film, dan mereka selalu Share pengalamannya”, kata Liyana di akhir wawancara.

Film Yasmine dirilis secara resmi pada 21 Agustus 2014, film asal Brunei Darussalam ini ditulis oleh penulis asal Indonesia Salman Aristo dan diperankan beberapa pemain film asal Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)