Konser God Bless Di Bandung Dikelola “Panitia 17 Agustusan”

IMG_20140829_163637

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Konser musik God Bless bertajuk “To Commemorate God Bless” ternyata dipromotori “Panitia 17 Agustusan” yang menamakan dirinya Megapro Communications.

Hal ini terungkap dalam Press Conference God Bless, Jumat, (29/8/2014), di Hotel Harris jalan PETA Bandung.

Wartawan baik cetak, elektronik, maupun On Line disambut panitia penyelenggara dengan Press Release yang tersimpan di dalam map merah yang biasa di beli di tukang Photo Copy pinggir jalan.

Seusai para wartawan menyelesaikan tugasnya meliput Press Conference God Bless, ternyata para wartawan hanya disuguhi secangkir kopi/teh, dan tidak ditemukan makanan ringan sekedar untuk mengganjal perut.

Yang paling parah lagi para wartawan On Line dan kameramen salah satu TV Nasional tidak mendapat kepastian ID Card untuk meliput konser God Bless di hari Sabtu, (30/8/2014).

Hingga maghrib menjelang malam, para wartawan tidak mendapat kepastian ID Card, panitia penyelenggara dari Megapro Communications terkesan menghindar dan bekerja tidak profesional.

Hanya segelintir wartawan media cetak yang mendapatkan kepastian ID Card peliputan konser God Bless, itu pun karena media mereka bernaung mendapat pesanan Advetorial dari perusahaan rokok yang mensponsori konser God Bless.

Semoga diskriminasi peliputan suatu konser musik sebesar God Bless tidak terjadi lagi, dan para musisi Indonesia yang akan konser di kota Bandung ditangani oleh Event Organizer (EO) yang profesional dan bukannya “EO Kelas 17 Agustusan”.

Hingga berita ini diturunkan janji panitia penyelenggara untuk menelfon wartawan yang belum mendapatkan ID Peliputan God Bless tidak dipenuhi.

Para wartawan yang tidak mendapatkan ID Card akhirnya sepakat untuk tidak meliput Konser To Commemorate God Bless dan mempersilahkan wartawan “langganan” perusahaan rokok untuk meliput konser tersebut. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.