HDI Propoelix Diyakini Mampu Tanggulangi Virus Ebola

IMG_20140906_124231

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua Departemen Farmakologi dan Terapeutik Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sumatera Utara (USU) Aznan Lelo meyakini bahwa HDI Propoelix mampu menanggulangi virus Ebola yang saat ini kembali menyebar di benua Afrika.

Hal ini ditegaskan Aznan saat Press Conference HDI Propoelix, Sabtu, (6/9/2014), di Hotel Gino Feruci jalan Kebon Jati Bandung.

Turut hadir dalam Press Conference HDI Propoelix, Senior Business & Product Development Manager HDI Alva Paloma, Chief Medical Consultant HDI Ivan Hoesada, dan Corporate Communication HDI Reni Nugrahika.

“Ebola bisa tuntas oleh HDI Propoelix”, kata Aznan di awal paparannya, “Coba saja HDI Propoelix di ekspor dan ditambah dayanya, saya yakin HDI Propoelix bisa menanggulangi virus Ebola”, tegasnya.

Lebih lanjut Aznan menambahkan bahwa HDI Propoelix dapat juga digunakan sebagai anti virus HIV/AIDS dan anti virus demam berdarah, “HDI Propoelix merupakan makanan kesehatan dan bukan obat”, tegasnya, “HDI Propoelix berasal dari produk lebah dan tidak memiliki efek samping”, kata Aznan di akhir paparannya.

Chief Medical Consultant HDI Ivan Hoesada mengatakan bahwa HDI Propoelix berasal dari Propolis Ekstrak “Propolis merupakan suatu senyawa yang diperoleh dari aktivitas lebah yang mempunyai efek antioksidan, antiinflamasi, antiviral, antimitogenik, antikarsinogen, dan efek imunomodulator”, ujarnya, “HDI Propoelix menggunakan propolis berkualitas tinggi”, tegas Ivan.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan bahwa HDI memiliki empat lahan peternakan lebah di Phoenix Arizona Amerika Serikat, “Lebah-lebah tersebut mengambil serbuk sari yang bagus dan berkualitas tinggi”, katanya, “Semua lebah sama tetapi wilayah menentukan kualitas madu”, ungkapnya.

“Madu sifatnya asam, oleh karena itu semua kuman mati oleh asam”, kata Ivan, “Madu yang baik kadar airnya di bawah 20 persen”, ungkapnya, “HDI Propoelix memiliki kadar air 17 persen”, kata Ivan di akhir penjelasannya.

Senior Business & Product Development Manager HDI Alva Paloma mengatakan bahwa PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) merupakan satu-satunya perusahaan Network Marketing yang memiliki Medical Consultant, “Hampir setiap bulan kami menggelar Seminar Kesehatan HDI dari Sabang sampai Merauke”, ujarnya.

Mengenai HDI Propoelix, Alva menjelaskan bahwa HDI Propoelix merupakan hasil penemuan revolusioner di bidang kesehatan, “HDI Propoelix merupakan kombinasi propolis ekstrak yang berasal dari berbagai belahan dunia, kombinasi ini disebut Super Blend”, ungkapnya, “Propolis tersebut diolah melalui proses ekstraksi berteknologi khusus”, katanya.

Di akhir penjelasannya Alva Paloma mengungkapkan bahwa Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) pernah terjun langsung ke Pulau Bangka untuk menanggulangi epidemi demam berdarah, “Kami memberikan bantuan HDI Propoelix untuk para pasien demam berdarah di Pulau Bangka”, kata Alva.

Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) hadir di kota Bandung sebagai penyelenggara Seminar Kesehatan bertema, “Penyakit Degeneratif”, seminar kesehatan ini membahas tentang pencegahan, perlindungan secara khusus, diagnosis, dan pengobatan penyakit Degeneratif seperti Diabetes Militus, Stroke, Jantung Koroner, penyakit Kardiovaskular, Obesitas, dan Dislipidemia. (Bagoes Rinthoadi)