KAGUM Hotels Tawarkan Liburan Akhir Tahun Di Pulau Bali

IMG_20140923_103826ARCOM.CO.ID ,Bandung. KAGUM Hotels yang saat ini memiliki 35 jaringan hotel di seluruh Indonesia telah mempersiapkan penawaran khusus menyambut liburan akhir tahun 2014 di Pulau Dewata Bali.

Hal ini terungkap dalam acara, “Ngopi Sore & Nonton Bareng The November Man bersama KAGUM Hotels Bali, Jumat, (19/9/2014), di Serela Cihampelas Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Communications Director KAGUM Hotels Evaldo Desfarillo, Marketing Communications Manager Amaroossa Hotels Bunga Faiti Putri, dan Assistant Marketing Communications Manager KAGUM Hotels Anti Purnamasari.

“Tiga Hotel dan dua Villa di Bali yang telah dipersiapkan KAGUM Hotels diantaranya, Zodiak @ Seminyak Bali, Serela Kuta, Amaroossa Suite, Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud,” kata Communications Director KAGUM Hotels Evaldo Desfarillo yang biasa disapa Aldo di awal paparannya.

“Zodiak @ Seminyak Bali merupakan Hotel Budget terbaru dari KAGUM Hotels yang berlokasi di daerah Seminyak,” kata Aldo, “Banyak penawaran khusus bagi tamu yang menginap di Zodiak @ Seminyak Bali di akhir tahun 2014,” ujarnya.

Lebih lanjut Aldo menjelaskan bahwa bagi wisatawan yang ingin lebih dekat dengan area Kuta, dapat menginap di Serela Kuta yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, “Bagi wisatawan yang menginap di Serela Kuta di akhir tahun akan mendapatkan berbagai fasilitas diantaranya gratis transportasi ke Bandara dan ke area Kuta atau Legian,” kata Aldo.

Aldo menambahkan bahwa bagi tamu yang ingin merasakan kemewahan akomodasi dan beraktifitas di kegiatan air dapat menginap di Amaroossa Suite Bali, “Hotel berbintang empat ini berlokasi di jalan Kebo Iwa Taman Mumbul Nusa Dua Bali,” ujar Aldo, “Hotel dengan 60 kamar Suite ini akan menggelar pertunjukan tari Bali di akhir tahun,” ungkapnya.

Sedangkan Gino Feruci Villa Ubud mengedepankan 19 Villa yang dibagi menjadi tiga tipe unik, dimana masing-masing tipe memiliki karakteristik unik tersendiri, Gino Feruci Villa Ubud lokasinya sangat strategis, karena dapat dengan mudah mencapai Pasar Ubud, Pura Tirta Empul, Jalan Raya Ubud, dan berbagai tempat turisme lainnya.

Apabila wisatawan ingin melakukan berbagai macam aktivitas seperti tur Lumba-Lumba, dan Snorkeling, maka Gino Feruci Lovina Bali merupakan pilihan yang tepat, “Lovina memiliki 12 Villa dengan fasilitas seperti taman privat, gazebo, Jacuzzi, pantai privat, dan layanan Butler,” kata Aldo.

Di akhir penjelasannya Aldo mengatakan bahwa pasar wisatawan Bandung yang berkunjung ke pulau Bali cukup kuat, “Untuk Low Season tingkat hunian hotel di jaringan KAGUM Hotels di Bali mencapai 60 persen, sedangkan High Season mencapai 80 persen,” kata Aldo,

“Semua penawaran ini tidak berlaku bagi wisatawan yang Check Out pada 31 Desember 2014, tetapi hanya berlaku bagi wisatawan yang Check Out pada 1 Januari 2015,” tegas Aldo. (Bagoes Rinthoadi)