Amaroossa Grande Bekasi Resmi Beroperasi

Foto: Kagum Hotels
Foto: Kagum Hotels

ARCOM.CO.ID ,Bekasi. Setelah sukses dengan empat hotelnya (The Amaroossa Bandung, Amaroossa Suite Bali, Amaroossa Royal Bogor, Amaroossa Cosmo Jakarta), Amaroossa yang kini berada di bawah naungan manajemen perhotelan KAGUM Hotels kembali mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan Amaroossa Grande Bekasi yang terletak di kawasan Bekasi Barat.

Grand Opening hotel bintang empat Amaroossa Grande Bekasi berlangsung, Sabtu, (1/11/2014), di Amaroossa Grande Bekasi, dan dihadiri Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi, dan Owner Amaroossa Grande Bekasi Amalia Roosseno.

“Menjelang akhir tahun 2014, dengan bangga kami mengumumkan pengoperasian Amaroossa Grande Bekasi di bawah naungan manajemen KAGUM Hotels,” kata Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi di awal paparannya, “Amaroossa Hotels merupakan Private Brand kami yang akan memberikan pengalaman menginap berkonsep Butik dan Kemewahan, tanpa mengesampingkan pelayanan secara personal terhadap para tamu,” ujarnya.

Lebih lanjut Asep mengatakan bahwa kota Bekasi dijadikan pilihan karena aktivitas industri dan bisnis begitu padat di kota Bekasi, “Tidak perlu takut macet, karena Amaroossa Grande Bekasi lokasinya strategis dan hotel ini sudah terlihat apabila keluar dari pintu tol Bekasi Barat,” tegasnya.

“Amaroossa Grande Bekasi menyasar para pebisnis dan pasar Leisure,” kata Asep, “Kami akan memfasilitasi para pebisnis dengan Ballroom, ruang pertemuan, Business Centre, dan WiFi gratis,” ujarnya.

Di akhir paparannya Asep menjelaskan bahwa Amaroossa Grande Bekasi memiliki kolam renang berkonsep triopical yang berada di lantai 6, Lounge dan Bar yang berdekatan dengan lobi, serta Spa dan fasilitas kebugaran.

Amaroossa Grande Bekasi memiliki 159 kamar yang terbagi 3 tipe, yaitu 64 tipe kamar deluxe seluas 30 m2, 93 tipe kamar Executive seluas 49 m2, dan 2 kamar Suite seluas 62 m2, selain itu hotel ini memiliki 7 ruang pertemuan dan satu Ballroom berkapasitas 800 orang, uniknya Hotel ini merupakan hotel pertama dibawah manajemen KAGUM Hotels yang memiliki fasilitas Executive Floor.

Di hari yang sama, manajemen perhotelan KAGUM Hotels yang saat ini mengelola 32 hotel di 10 kota besar di Indonesia, meresmikan Little Amaroossa Residence yang berada di kawasan elit Cipete Jakarta Selatan. (Lucky Ronaldi)