Akhirnya Marugame Udon Hadir Di Kota Bandung

MarugameARCOM.CO.ID ,Bandung. Restoran Authentic Jepang Marugame Udon & Tempura akhirnya di penghujung tahun 2014 membuka outletnya di kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam Media Gathering sekaligus peresmian Marugame Udon & Tempura, Senin, (17/11/2014), di Marugame Udon & Tempura Trans Studio Mall jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir dalam peresmian Marugame Udon & Tempura, General Manager PT Sriboga Marugame Indonesia Hajime Kondoh, Operational Manager Marugame Udon & Tempura Indonesia Iwan Liyono, dan Humas Marugame Udon & Tempura Indonesia Henny Purwaningsih.

“Kami senang Marugame Udon & Tempura hingga saat ini mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia,” kata General Manager PT Sriboga Marugame Indonesia Hajime Kondoh di awal paparannya.

“Setelah satu tahun dibuka di Indonesia, Marugame Udon & Tempura telah memiliki sembilan outlet,” kata Hajime, “Marugame Udon & Tempura akan terus dikembangkan di beberapa kota besar di Indonesia,” ujarnya.

Di akhir paparannya Hajime mengatakan bahwa kehadiran restoran Marugame Udon & Tempura diharapkan menambah ragam pilihan kuliner di di kota Bandung.

Operational Manager Marugame Udon & Tempura Indonesia Iwan Liyono mengatakan bahwa restoran Marugame Udon & Tempura mengusung cita rasa asli udon dan tempura dari Jepang, “Menu di restoran ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, bahkan sudah melalui proses Food Test dan Forum Group Discussion” kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa bahan-bahan di restoran Marugame Udon 100 persen halal, dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Restoran Marugame Udon menggunakan bahan-bahan lokal, namun ada beberapa bahan yang diimpor langsung dari Jepang seperti Kake Daishi Soup, saus tempura dan teh Ocha,” kata Iwan.

Di akhir paparannya Iwan mengatakan bahwa keunggulan restoran Marugame Udon ialah berkonsep Open Kitchen, Freshly Cooked dan Self Service, “Konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda,” ujarnya.

Hingga saat ini restoran Marugame Udon & Tempura telah memiliki 11 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, serta Bali, dan dalam waktu dekat Marugame Udon akan hadir di Medan dan Balikpapan.

Udon sendiri merupakan sejenis mie yang ukurannya cukup besar, udon biasa disantap dengan lembaran daging sukiyaki/baso ayam/telur dan guyuran kuah kental serta dilengkapi dengan berbagai jenis tempura.

Beberapa menu andalan yang ada di Marugame Udon & Tempura diantaranya, Kamage Udon, Kake Udon, Tori Baitang Udon, Mentai Kamatama Udon, Zaru Udon, OnTama Udon, Niku Udon, dan Curry Udon.

Bagi konsumen yang menyukai nasi dapat mencoba menu Tendon Seafood Rice, Tendon Tori Rice, Sukiyaki Beef Bowl, dan Beef Curry Rice.

Sedangkan untuk tempura ada pilihan Kakiage, Broccoli Tempura, Egg Tempura, Chicken Chili Tempura, Skewered Tofu Roll, Kisu Tempura, Sweet Potato Tempura, Tori Tempura, Beef Croquette, dan Ebi Tempura.

Konsumen Marugame Udon & Tempura cukup merogoh kocek Rp.7000 – Rp.14.000/pcs untuk tempura, Rp.33.000 – Rp.50.000 untuk udon/nasi, dan Rp.85.000 untuk Kamage Udon paket Family. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.