Restina Setiawan: Kota Bandung Destination Wedding

Grand Royal Panghegar

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Corporate Public Relation Manager  Grand Royal Panghegar (GRP) Hotel & Convention Restina Setiawan mengatakan bahwa saat ini kota Bandung berpotensi menjadi kota tujuan acara pernikahan atau Destination Wedding.

Hal tersebut dikatakan Restina pada saat Press Conference GRP, Jumat, (21/11/2014), di Paseban Deco Grand Royal Panghegar Hotel & Convention jalan Merdeka Bandung.

Turut hadir dalam acara ini General Manager Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Iwan Setiawan Sumantri, Director of Sales Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Ellen Tanti Martha, Public Relations Officer Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Angga Abdul Ghani, dan jajaran manajemen Grand Royal Panghegar Hotel & Convention.

“Saat ini Grand Royal Panghegar Hotel & Convention memiliki 13 Meeting Room dan Amartapura Grand Ballroom yang berkapasitas 2000 orang, dan dapat dijadikan lokasi kegiatan Meeting, Event, Wedding tradisional maupun internasional,” kata Restina di awal paparannya.

Lebih lanjut  Restina mengatakan bahwa setiap Weekend kota Bandung dipenuhi dengan acara Wedding dan Gathering, “Maka tidak berlebihan bila kota Bandung dikatakan sebagai kota Destination Wedding,” ujarnya.

Di sela-sela Press Conference Restina turut memperkenalkan majalah baru Grand Royal Panghegar Hotel & Convention bertajuk, “Topline”, majalah Topline sendiri sudah memasuki edisi 4, “Majalah Topline berisikan kegiatan dan promosi Grand Royal Panghegar Hotel & Convention untuk tiga bulan ke depan,” ujar Restina, “Bila kita tidak kreatif, maka kita tidak akan menghasilkan sesuatu yang menarik,” kata Restina di akhir paparannya.

Director of Sales Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Ellen Tanti Martha dalam paparannya mengatakan bahwa saat ini Panghegar dengan Condotelnya sudah mulai berfikir untuk menggeser segmen pemerintahan dan kementerian menjadi segmen Corporate dan BUMN, “Dikarenakan dengan fasilitas bintang lima, hotel kami mendapat tanggapan yang baik dari Corporate,” ujarnya.

Lebih lanjut Ellen mengatakan bahwa Grand Royal Panghegar Hotel & Convention akan melakukan strategi-strategi baru, “Kami akan menggeser segmentasi dan mencari peluang-peluang baru mendatangkan tamu lokal maupun ASEAN,” tegasnya,  ‘Kami optimis bisnis hotel di kota Bandung akan terus tumbuh,” kata Ellen di akhir paparannya.

Public Relations Officer Grand Royal Panghegar Hotel & Convention Angga Abdul Ghani mengatakan bahwa  saat ini Grand Royal Panghegar Hotel & Convention sedang melakukan pengembangan  di pulau Bali dan Pekanbaru, “Dalam waktu dekat kami melakukan pengembangan di Dago Resort Golf Bandung  dan Tower di jalan Lembong Bandung,” katanya.

Grand Royal Panghegar Hotel & Convention menjelang Natal 2014 akan menggelar acara “Winter Wonderland”, Christmas Eve Dinner di pakuan Café dan Christmas Eve Cocktail Dinner Buffet di Sky Lounge.

Mengulang kemeriahan pergantian tahun baru yang lalu, Grand Royal Panghegar Hotel & Convention akan menggelar acara malam pergantian tahun baru 2015 ala Broadway dengan konsep Gala Dinner  bertajuk “Hollywood Night”, acara ini akan dimeriahkan artis kota kembang Wachdah Band dan Dejavu. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.