HARRIS Day 2014 Kembali Digelar Di Kota Bandung

IMG_20141204_144620

ARCOM.CO.ID ,Bandung. HARRIS Hotels di usianya yang ke-12 kembali menggelar acara tahunan HARRIS Day yang didedikasikan untuk memperingati hari lahir HARRIS Hotels.

Hal ini terungkap dalam Press Conference HARRIS Day, Kamis, (4/12/2014), di Ballroom HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit jalan Ciumbuleuit Bandung.

Turut hadir dalam acara ini General Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Anton Susanto, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Yudi Alamsyah, dan Public Relations Manager HARRIS Hotel Bandung Citra Mariska.

“Program tahunan HARRIS Day diselenggarakan untuk memperkuat konsep Healthy Lifestyle yang diusung HARRIS Hotels,” kata General Manager HARRIS Festival Citylink Bandung Anton Susanto di awal paparannya.

Lebih lanjut Anton mengatakan bahwa HARRIS Day diadakan serentak di seluruh hotel HARRIS di Indonesia, “HARRIS Day diselenggarakan di kota Jakarta, Bogor, Bandung, Malang, Batam, dan Bali,” katanya.

“HARRIS Hotels mengajak masyarakat pecinta sepeda dan fotografi di kota Bandung untuk berpartisipasi di acara HARRIS Day yang akan diisi kegiatan Fun Bike dan Photo Fun Competitions,” kata Anton.

“Tahun 2014 menjadi tahun yang meriah, karena HARRIS Hotels memiliki properti baru di kota Bandung yang turut menyemarakkan kegiatan HARRIS Day,” ungkap Anton, “Properti baru tersebut adalah HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Anton mewakili pihak Management HARRIS Hotels berharap acara HARRIS Day di tahun yang akan datang mengusung konsep yang lebih menarik dan beragam serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

HARRIS Day di kota Bandung diselenggarakan Minggu, (7/12/2014), mulai pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Acara Fun Bike mengambil Start di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit, sedangkan Finish berakhir di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink.

HARRIS Day di kota Bandung akan diikuti 750 peserta Fun Bike yang berasal dari Bandung, Sumedang, Garut, dan Bogor, selain bersepeda, para peserta akan dihibur penampilan Percussion, Zumba, Calung, Band, dan HARRIS Move, serta Door Prize berhadiah sepeda, Gadget, dan Voucher Hotel.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Yudi Alamsyah dalam paparan singkatnya mengatakan bahwa HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit direncanakan beroperasi mulai Januari 2015.

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit sendiri memiliki 15 ruang Meeting yang salah satunya mampu menampung hingga 1000 orang. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.