Acer Siapkan Rencana Besar di Tahun 2015

Acer

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Acer Indonesia di tahun 2015 telah mempersiapkan rencana besar terkait peluncuran produk-produk terbaru Acer.

Hal tersebut terungkap pada Acara Acer Liquid Media Gathering, Senin, (15/12/2014), di Indischetafel Resto jalan Sumatera Bandung, turut hadir Senior Product Manager SHH Acer Indonesia Fabiant Kayatmo, dan Public Relation Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein.

“Di akhir tahun 2014 Acer meluncurkan beberapa produk terbaru dengan model terakhir yaitu Liquid Z500, Liquid Jade, dan Liquid Leap,” kata Fabiant di awal paparannya, lebih lanjut Fabiant mengatakan bahwa  ketiga produk tersebut memiliki kelebihan dibandingkan produk kompetitor lainnya.

“Smartphone Liquid Z500 dan Liquid Jade dilengkapi berbagai fitur spesial yang tidak dimiliki Smartphone lain,” ujar Fabiant, “Fitur spesial tersebut diantaranya Acer Rapid, Acer Cloud, Quick Mode, Acer Extend, dan Live Screen,” ujarnya.

Mengenai Liquid Leap, Fabiant mengatakan bahwa produk tersebut diperuntukkan orang yang gemar berolah raga seperti Jogging dan berenang, “Liquid Leap tahan air (Waterproof), dan dapat dipakai berenang di kedalaman 1 hingga 2 meter,” ungkapnya.

Mengenai harga, Fabiant mengungkapkan bahwa harga Liquid Z500 masih di bawah 2 juta rupiah, dan diperuntukkan bagi para pelajar, mahasiswa, dan pekerja, di rentang usia 18 hingga 30 tahun.

“Liquid Leap yang memiliki konektivitas Bluetooth 4.0 dan selalu terhubung dengan Smartphone Acer Liquid merupakan produk unggulan Acer yang biasa disebut gelang Fitness (Fitness Wrist),” kata Fabiant, “Fungsi Liquid Leap diantaranya  memutar lagu, dan memantau aktivitas sehari-hari ketika kita tidur maupun berolahraga,” kata Fabiant di akhir paparannya.

Public Relation Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein dalam paparan singkatnya mengatakan bahwa peluncuran Liquid Z500, Liquid Jade, dan Liquid Leap merupakan gebrakan Acer di akhir tahun 2014, “Namun di tahun 2015 Acer akan ada rencana besar terkait produk-produk terbaru Acer,” kata Thoriq. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.