Amanda Brownies Akan Berangkatkan Umroh Lima Konsumennya

IMG_20150113_110311

ARCOM.CO.ID ,Bandung. CV Amanda yang merupakan perusahaan pembuat oleh-oleh khas Bandung Brownies Kukus dalam waktu dekat akan memberangkatkan Umrah lima konsumennya.

Hal ini terungkap dalam pengundian hadiah, “Program Beli Brownies Umrah Gratis”, Selasa, (13/1/2015), di Kantor Pusat Amanda Brownies jalan Rancabolang Bandung

“Program Beli Brownies Umrah Gratis merupakan program tahun pertama yang diselenggarakan oleh CV Amanda,” kata General Manager Amanda Brownies Agustian di awal paparannya, “Program ini merupakan bentuk kepedulian Brownies Amanda terhadap konsumennya,” ujarnya.

Lebih lanjut Agustian mengatakan bahwa Amanda Brownies yang kini memasuki usia ke-15 saat ini telah memiliki 48 Outlet yang tersebar di tujuh wilayah di Indonesia, “Selain menjual Brownies Kukus, CV Amanda juga bergerak di bisnis Teh, Roti, Air kemasan, dan pakaian muslim,” ungkapnya.

Di akhir paparannya Agustian mengatakan bahwa Amanda Brownies dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara jalan sehat di tujuh wilayah secara besar-besaran dengan melibatkan para konsumennya, “Kami berharap ke depannya Amanda Brownies akan menjadi oleh-oleh Nasional,” tegas Agustian.

Berikut nama-nama lima pemenang “Program Beli Brownies Umrah Gratis” yang diselenggarakan Amanda Brownies periode 1 Oktober – 31 Desember 2014:

1. Dini Kusdini (Jawa Barat)
2. Diana Susanti (Jawa Tengah)
3. Nurcholis (Jawa Timur)
4. Riska Zaitun (Medan)
5. Nurdin Patja (Makassar)

Lima pemenang Umrah tersebut akan berangkat bersama 17 orang dari pihak internal Amanda Brownies.

Para pemenang tidak perlu khawatir memikirkan pajak, karena pajak pemenang sebesar 25 persen akan ditanggung oleh pihak Amanda Brownies, selain itu hadiah Umrah dapat dialihkan ke pihak lain, namun tidak dapat diuangkan.

Jumlah kupon undian yang terkumpul di Program Beli Brownies Umrah Gratis berjumlah 276.492 kupon, dan untuk mendapatkan kupon undian, konsumen cukup membeli lima buah Amanda Brownies.

Selain mengundi hadiah Umrah, pihak CV Amanda juga mengundi 50 hadiah Door Prize bagi para konsumennya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.