Noah Konser Perdana ‘Second Chance’ di Trans Studio Bandung

IMG_20150131_194154

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Grup Band Noah yang kini ditinggalkan sang drummer Reza mencoba bangkit dan berusaha menghibur seribu penonton yang memenuhi Amphitheater Trans Studio Bandung.

Hal ini terlihat dalam Konser perdana Noah di kota Bandung bertajuk, The First Concert in Bandung 2015 Noah ‘Second Chance’, Sabtu malam, (31/1/2015), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto.

Ariel (vokal) seperti biasa memimpin Noah didampingi Uki (gitar), Lukman (Gitar), David (Keyboard), serta dua Additional Player yang mengisi kekosongan drum dan bas.

Konser Noah sekaligus peluncuran album terbaru ‘Second Chance’ terlihat sederhana, namun permainan cahaya warna-warni di atas panggung mampu menutupi kesederhanaan konser ini.

Di awal konser, tirai putih bergelombang terlihat menutupi panggung Amphitheater Trans Studio Bandung tempat Noah beraksi, namun ketika tirai dibuka, penonton yang didominasi para wanita langsung menjerit menyambut Ariel yang saat konser memakai celana jeans hitam dibalut kaos hitam bertuliskan Fabulous.

Noah langsung menghibur para penonton VIP yang berdiri di depan panggung dengan lagu ‘Raja Negriku’, ‘Topeng’, dan ‘Separuh Aku’, namun bukan Ariel bila tidak memberi kejutan, Ariel tiba-tiba muncul di panggung kecil samping penonton Festival sambil membawa gitar dan langsung berinteraksi sambil menyanyikan lagu ‘Mungkin Nanti’ dan ‘Mimpi Yang Sempurna’ tanpa iringan Band Noah.

Seusai memuaskan penonton di barisan Festival, Ariel langsung kembali ke atas panggung dengan kawalan ketat pihak kepolisian dan Security TSB.

Ariel seusai memberi kejutan langsung menggeber para penonton dengan lagu-lagu di Album ‘Second Chance’ seperti ‘Hero’, ‘Dara’, ‘Tak Ada Yang Abadi’, ‘Kukatakan Dengan Indah’, ‘Menghapus Jejakmu’, ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’, ‘Langit Tak Mendengar’, ‘Tak Bisakah’, dan ‘Walau Habis Terang’.

Album ‘Second Chance’ merupakan album terbaru Noah yang dirilis 31 Desember 2014, album ini terdiri dari 3 lagu baru dan 9 lagu lama yang diaransemen ulang.

Lagu ‘Hero’ dan ‘Seperti Kemarin’ di album ‘Second Chance’ merupakan hasil kerjasama Noah dengan Produser Steve Lillywhite yang biasa memproduseri Band U2, The Rolling Stone dan The Killers, dan album Noah ‘Second Chance’ diharapkan memberikan pengaruh positif kepada perkembangan musik Indonesia.

Maka para penonton yang telah membayar Rp.1.000.000 (VVIP), Rp.700.000 (VIP), dan Rp.350.000 (Festival) tidak akan rugi dikarenakan telah menjadi penonton pertama di kota Bandung yang menyaksikan The First Concert in Bandung 2015 Noah ‘Second Chance’. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.