Penyanyi Raisa Kembali Hibur Pengunjung Trans Studio Bandung

Raisa

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyanyi jelita Raisa Andriana untuk keempat kalinya kembali tampil di Trans Studio Bandung (TSB) untuk menghibur para penggemarnya, Kamis, (5/2/2015), di Amphitheater TSB jalan Gatot Subroto Bandung.

Kehadiran Raisa di TSB dalam rangka program Education TSB bertajuk, “It’s All About Art & Concert with Love Mogu-Mogu Raisa”, sebelumnya TSB sejak pagi hari menggelar Try Out bersama Bimbingan Belajar Solusi, Kompetisi Ranking 1 ala TSB, dan Seminar Parenting.

Raisa yang melejit berkat tembang “Serba Salah” kali ini membawakan 12 lagu andalannya, lagu pertama yang ia bawakan adalah “Teka-Teki” disambung “Bersinar”, “Serba Salah”, “Pemeran Utama”, “Terjebak Nostalgia”, “Jatuh Hati”, “Bye Bye”, “All About That Bass”, dan “LDR”.

Penonton semakin riuh ketika Raisa membawakan lagu “Mantan Terindah”, sekitar 500 penonton yang hadir di Trans Studio Bandung langsung ikut menyanyi bersama Raisa, semakin malam penonton bertambah ‘galau’ ketika Raisa membawakan tembang “Apalah Arti Menunggu” yang sering diputar di radio-radio.

Raisa yang menggunakan gaun warna gading bersayap dengan punggung telihat serta rok di atas lutut menutup penampilannya dengan lagu “Could It Be”, di lagu ini Raisa yang beraliran Pop, R&B, Jazz dan Soul menunjukkan kepiawaiannya dengan lengkingan tinggi suaranya yang sudah tentu disambut gemuruh tepuk tangan para penonton.

Seusai lagu terakhir Raisa langsung bergegas menuju mobilnya yang terletak di Basement Trans Studio Bandung, namun para wartawan berhasil mencegatnya di Basement untuk melakukan sesi wawancara, padahal biasanya Raisa enggan untuk diwawancarai dan langsung tancap gas bila usai tampil dalam suatu acara.

Dalam wawancara singkat Raisa mengungkapkan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan menggelar konser tunggal di Jakarta, selain itu Raisa mengungkapkan bahwa dirinya akan main film yang syutingnya dimulai tahun 2015, seusai wawancara singkat Raisa langsung pamit dikarenakan jadwalnya yang sangat padat. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.