Rombongan Penumpang Citilink Asal Bandung Disambut Wagub NTB

IMG_20150212_142017

ARCOM.CO.ID ,Mataram. Rombongan penumpang asal Bandung yang ikut dalam penerbangan perdana Citilink rute Bandung – Lombok mendapat kehormatan ketika mendarat di Bandar Udara Internasional Lombok, karena mendapat sambutan langsung dari Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Amin, Kamis, (12/2/2015), di VIP Room Bandar Udara Internasional Lombok, turut pula hadir Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho.

Turut hadir dalam penerbangan perdana Citilink rute Bandung – Lombok, VP Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar, VP Sales & Marketing Citilink indonesia Agus Dewanta, Distrik Sales Manager Citilink Indonesia Mohammad Widi Siswanto, Ketua Asosiasi Biro Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Jawa Barat Budijanto Ardiansjah, Travel Agent, dan belasan wartawan Bandung.

Seusai penyambutan, ramah tamah, dan makan siang, Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin dan Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho langsung menggelar Press Conference yang dihadiri rombongan wartawan asal Bandung dan beberapa wartawan Lombok.

“Hari ini adalah saat yang dinantikan, karena penerbangan Bandung – Lombok dapat menunjang pariwisata di Lombok,” kata Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin di awal paparannya.

Lebih lanjut Muhammad Amin mengatakan bahwa untuk menunjang pariwisata di Lombok maka semua Stakeholder harus bersinergi, baik itu, Citilink, PHRI, maupun Travel Agent, “Peluang ini harus ditangkap,” kata Muhammad Amin di akhir paparannya.

Rute penerbangan langsung Bandung – Lombok (PP) dibuka oleh Citilink dikarenakan adanya mobilitas perjalanan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Jawa Barat, serta adanya peluang-peluang bisnis diantara kedua Provinsi tersebut.

Rute penerbangan langsung Bandung – Lombok (PP), merupakan kabar gembira bagi wisatawan Bandung yang akan menghadiri acara Tambora Menyapa dunia 2015 (peringatan dua abad meletusnya gunung Tambora) yang jatuh pada tanggal 11 April 2015.

Sedangkan pebisnis dan wisatawan Lombok dapat menciptakan peluang bisnis maupun mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Bandung seperti Tangkuban Perahu, Sumber Air Panas Cimanggu, Perkebunan Teh Rancabali, Situ Lembang, dan Trans Studio Bandung. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.