Trans Studio Bandung Gelar School of Fighter

IMG_20150217_124952

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) secara khusus mempersembahkan pertunjukkan “School of Fighter” dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan Imlek.

Beberapa Media Bandung secara khusus diundang untuk melihat secara langsung pertunjukkan School of Fighter, Selasa, (17/2/2015), di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto.

School of Fighter merupakan pertunjukkan Martial Art yang berbalut komedi fisik (Slapstick) namun dilakukan dengan profesional

School of Fighter menceritakan tentang seorang guru kungfu yang sedang menguji keempat murid seniornya.

Namun di tengah ujian kungfu, murid-murid junior perguruan kungfu tersebut membuat kegaduhan menggunakan peralatan rumah tangga seperti sapu, ember, panci, drum, dan loyang.

Tetapi kegaduhan tersebut bukan sembarangan, karena berirama dan enak di dengar, atau biasa disebut Stomp, yaitu gabungan gerakan, perkusi dan visual komedi.

Seusai murid junior mempertunjukkan Stomp, murid senior mempertunjukkan keahliannya lewat gerakan-gerakan kungfu yang memikat.

Para pemain School of Fighter yang berperan sebagai murid senior, mempertunjukkan keahlian di depan gurunya lewat gerakan salto, permainan tongkat, dan memecahkan kayu-kayu lewat tendangan.

Penonton yang hadir di TSB dijamin mendapatkan tontonan baru, karena saat ini jarang ada pertunjukkan kungfu berbalut komedi di kota Bandung.

Pertunjukkan School of Fighter yang berdurasi 20 menit diperankan oleh 15 Performers TSB yang tergabung dalam Stunt Man, B-Boy Dancers dan Music Players.

School of Fighter digelar di TSB mulai, (16-28/2/2015), setiap pukul 12.30 WIB (Senin-Kamis, Sabtu & Minggu), dan pukul 13.15 WIB (Jumat). (Bagoes Rinthoadi)