Link Net-First Media Luncurkan Smart Box Berkemampuan Android

First MediaARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyedia layanan internet pita lebar (High-Speed Broadband) dan TV berbayar terdepan di Indonesia Link Net-First Media menghadirkan pengalaman hiburan multimedia interaktif dengan meluncurkan X1 Combo HD Packs terbaru yang dilengkapi Set-box generasi terkini “Smart Box”.

Hal ini terungkap dalam Media Launch X1 Combo HD Packs bertajuk, “Experience A Whole New Freedom of Entertainment, Kamis, (26/3/2015), di Boardroom 9-10 The Trans Luxury Hotel jalan Jend. Gatot Subroto Bandung, turut hadir CEO PT Link Net Tbk-First Media Richard Kartawijaya.

“First Media selalu menawarkan inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman multimedia bagi para pelanggan,” kata Richard di awal paparannya, “Melalui X1, kami menawarkan pengalaman interaktif, Multiscreen dan hiburan ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya, “First Media melebur pengalaman berinternet dan menonton TV yang dapat dinikmati di ruang keluarga maupun Ponsel, ini lompatan yang luar biasa,” tegasnya.

Lebih lanjut Richard menjelaskan bahwa dengan X1, pelanggan dapat menonton dan merekam semaunya, “Ini cara baru yang luar biasa,” kata Richard di akhir paparannya.

Smart Box terbaru dari Link Net-First Media memiliki interaktivitas dua arah berkemampuan Android yang dapat membuka akses ke Internet dan Android App. Store, sehingga pelanggan First Media bisa mengakses konten TV berbayar, You Tube, Games Android serta Internet dari menu antarmuka yang sama.

Smart Box yang dilengkapi alat kendali jarak jauh (Remote Control) lengkap dengan fitur pengenal suara, bantalan sentuh (Trackpad) dan papan ketik Qwerty menawarkan akses ke kanal TV linier dan fitur-fitur seperti VOD, Catch-Up TV dan Personal Video Recorder (PVR) untuk merekam serial TV dan merekam acara di satu kanal sembari menonton acara di kanal lain.

Sebuah modem dibenamkan di dalam Smart Box untuk Streaming HD Video secara Online dan bermain Games dengan kualitas tinggi, selain itu Smart Box ditunjang Chipset dengan daya pengolahan lebih tinggi dan memori lebih besar untuk mendukung Interface pengguna.

Pelanggan First Media dapat juga menikmati 120 kanal TV Anywhere yang disediakan First Media Go secara Online maupun melalui Ponsel.

Link Net-First Media melalui X1 Combo HD Packs terbaru menyasar generasi proaktif dan Multitasking yang selalu terkoneksi dengan Internet serta para profesional yang menginginkan keleluasaan akan pilihan acara TV.

Jaringan Hybrid Fibre Coaxial Link Net saat ini telah menjangkau lebih dari 1,4 juta rumah di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, serta berupaya menargetkan 1 juta pelanggan First Media di tahun 2015. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.