Final Four Pertama Pertamina Proliga 2015 Berlangsung Di Bandung

ProligaARCOM.CO.ID ,Bandung. Kota Bandung mendapat kehormatan menjadi tempat berlangsungnya Babak Final Four Pertama Kompetisi Bola Voli Pertamina Proliga 2015, yang berlangsung Jumat-Minggu, (3-5/4/2015), di GOR C-Tra Arena jalan Cikutra Bandung.

Hal ini terungkap dalam Press Conference Final Four Pertama Pertamina Proliga 2015, Rabu, (1/4/2015), di Park Hotel jalan PHH Mustofa Bandung, turut hadir Marketing Branch Manager PT Pertamina Region III Jawa Barat Putut Andriatno, Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan, Empat Perwakilan/Manager Kontestan Putra (Surabaya Samator, Jakarta Electric PLN, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi), dan Empat Perwakilan/Manager Kontestan Putri (Jakarta PGN Popsivo, Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46).

“Kompetisi Bola Voli Pertamina Proliga 2015 merupakan kompetisi skala nasional nomor satu di Indonesia,” kata Marketing Branch Manager PT Pertamina Region III Jawa Barat Putut Andriatno di awal paparannya, “Kompetisi ini telah menghasilkan atlet-atlet bola voli nasional,” ujarnya, “Kami mendukung sepenuhnya Kompetisi Bola Voli Pertamina Proliga 2015,” tegasnya.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengatakan bahwa babak Final Four Pertamina Proliga 2015 masih menggunakan peraturan yang sama, dan memakai sistem kompetisi penuh, “Kita nantinya akan mengambil tim terbaik ranking satu dan dua baik tim putra maupun  putri untuk dipertandingkan di partai puncak Pertamina Proliga 2015 di Yogyakarta pada 19 April 2015,” ujar Reginald.

Reginald mengatakan bahwa ranking pertama baik tim putra maupun putri akan mendapatkan hadiah uang pembinaan masing-masing senilai 40 juta rupiah, “Kami berharap petandingan babak Final Four Pertamina Proliga 2015 bisa menjadi tontonan terbaik bagi masyarakat pencinta Bola Voli,” kata Reginald di akhir paparannya.

Proliga 2015Manajer tim putri Jakarta Electric PLN Heri Hermawan dalam paparannya mengatakan bahwa timnya dalam babak Final Four Pertama di Bandung telah mempersiapkan fisik dan mental, “Semua tim pasti mengharapkan kemenangan, tetapi tim kami telah mengetahui kelebihan dan kelemahan tim lawan,” ujarnya, “Kami berharap menang dan sapu bersih,” tegasnya.

Manajer tim putri Jakarta BNI 46 Andan Kesuma menegaskan bahwa timnya terakhir masuk Final Four pada 2010, “Final Four Proliga 2015 merupakan momentum yang tidak boleh dilewatkan, karena tim kami sudah pada jalur yang tepat,” ujarnya, “Kami berharap  tim Jakarta BNI 46 baik putra maupun puri menjadi juara di tahun 2015,” tegasnya.

Manager tim putra Surabaya Samator Hadi Sampurno menegaskan bahwa timnya berharap menjadi juara pertama, “Final Four bukan lagi pertandingan tetapi peperangan, sekarang tim kami  harus membunuh atau terbunuh,” tegasnya.

Tahun 2014 lalu tim yang berhasil mejuarai Proliga Bola Voli Indonesia adalah Surabaya Samator (putra), dan Jakarta Pertamina Energi (putri).

Babak Final Four Pertama Kompetisi Bola Voli Pertamina Proliga 2015 yang berlangsung di GOR C-Tra Arena Bandung akan dimulai Jumat, (3/4/2015) pukul 14.30 WIB, dilanjutkan Sabtu, (4/4/2015) pukul 13.00 WIB, dan Minggu, (5/4/2015) pukul 12.00 WIB, tiket pertandingan dijual seharga Rp.50.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.