Nutrifood Hadirkan Taman Gesit di Kota Bandung

Taman Gesit

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kota Bandung di awal April 2015 kembali menambah koleksi taman tematiknya, kali ini Nutrifood bersama Dinas Pertamanan dan Pemakaman kota Bandung menghadirkan Taman Gesit yang berkonsep Green dan Active.

Peresmian Taman Gesit berlangsung Rabu, (1/4/2015), di jalan Dipati Ukur Bandung, turut hadir dalam peresmian ini Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman kota Bandung Arif  Prasetya, dan Head of Green Committee Nutrifood Angelique.

“Saat ini kota Bandung telah memiliki 12 taman tematik,” kata Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman kota Bandung Arif Prasetya, “Namun dengan banyaknya taman tematik di kota Bandung timbul beberapa permasalahan seperti banyaknya tong sampah di taman yang hilang karena bentuknya unik, dan banyak orang tua yang mengadu anaknya bolos sekolah karena main komputer di taman yang ada Wi-Fi nya,” ungkap Arif.

Lebih lanjut Arif mengungkapkan bahwa kota Bandung masih akan membuka banyak taman tematik yang berkolaborasi dengan beberapa perusahaan peralatan olahraga, “Bahkan Taman Fitness yang terletak di jalan Teuku Umar setiap hari Minggu dipenuhi antrian masyarakat,” ujarnya.

Di akhir paparannya Arif mengapresiasi langkah Nutrifood yang merancang Taman Gesit, “Taman Gesit di jalan Dipati Ukur letaknya strategis, karena bersebelahan dengan Universitas Padjadjaran,” ujar Arif.

Head of Green Committee Nutrifood Angelique dalam sambutannya mengatakan bahwa Taman Gesit merupakan proyek pertama Nutrifood, “Taman Gesit seluas 556,5 m2 berbagai fasilitasnya di desain oleh desainer internal Nutrifood,” kata Angelique, “Di taman Gesit ada 3 buah siluet berwarna biru, kuning, hijau yang menggambarkan simbol aktif, kebetulan ketiga warna tersebut sama dengan warna kota Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut Angelique menjelaskan bahwa di Taman Gesit terdapat prasasti berupa tumpukan batu, dan terdapat cap tangan untuk Walikota Bandung, dan cap tangan para pembuat serta penggagas Taman Gesit.

“Nutrifood menyediakan fasilitas Wall Garden, Tree Deck (tempat berkumpul unik), Tangga melingkar, Active Area, Monkey Bar, Spider Web, dan Vertical Bike Park yang mampu menampung 10 sepeda,”  ujar Angelique, “Selain itu kami menyediakan toilet, dan listrik untuk menyalakan lampu taman, sedangkan Wi-Fi sudah disediakan Dinas Pertamanan dan Pemakaman kota Bandung,” kata Angelique di akhir paparannya.

Taman Gesit Bandung

Seusai acara peresmian, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman kota Bandung Arif  Prasetya, dan Head of Green Committee Nutrifood Angelique berkesempatan berkeliling di Taman Gesit, dan duduk-duduk sambil membaca buku yang disediakan oleh Nutrifood. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.