Bandung Darurat Vandalisme

IMG_20150502_171616

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah kota Bandung diramaikan dengan aksi perusakan fasilitas umum seperti kursi dan pot bunga seusai gelaran Konperensi Asia Afrika (KAA), kini kota Bandung kembali diramaikan dengan aksi corat-coret tidak jelas (Vandalisme) fasilitas umum di baliho bawah jembatan layang Pasupati di jalan Ir.H. Juanda (Dago).

Ketika wartawan Arcom.co.id memantau situasi jalan Ir.H. Juanda (Dago) di bawah jembatan Pasupati, Sabtu pagi, (2/5/2015), terlihat baliho dalam rangka menyambut Konperensi Asia Afrika bergambar wanita di corat-coret tidak jelas menggunakan cat semprot oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Aksi Vandalisme hingga saat ini belum mendapat perhatian khusus dari Walikota Bandung Ridwan Kamil, namun diharapkan ke depannya Walikota Bandung dapat menangkap pelaku Vandalisme melalui CCTV yang terpasang di kota Bandung.

Jangan sampai Pemerintah kota Bandung mengeluarkan Statement Darurat Vandalisme ketika aksi ini sudah meluas di penjuru kota Bandung.

Diharapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil bersikap tegas kepada para pelaku Vandalisme, dan menerapkan sanksi keras, agar kota Bandung tetap terlihat indah dan rapih. (Bagoes Rinthoadi)