Trans Studio Bandung Menggelar Sejuta Photography

TSB

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) bekerjasama dengan pelajar se-kota Bandung menggelar acara bertajuk, “Sejuta Photography”, Jumat, (1/5/2015), di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Jend. Gatot Subroto Bandung.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga malam ini turut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Penyanyi Anang Hermansyah, Grup Musik RAN, dan Mochammad Assad.

Lima ratus lebih pelajar se-kota Bandung yang hadir di Trans Studio Bandung disuguhkan pengetahuan dan hiburan seperti Seminar Pendidikan Nasional, Seminar Kewirausahaan bersama President Director Kawasan Terpadu Trans Studio bandung Dony Oskaria, Talkshow Noets from Qatar bersama Mochammad Assad, Elevator Speech bersama DJ Arie, dan berbagai lomba diantaranya Kabaret, Poster, Photography, Model dan Parade Budaya.

Penampilan penyanyi Anang Hermansyah semakin memeriahkan acara Sejuta Photography, bahkan para pelajar tidak bergeming dan tetap duduk bersila di Amphitheater Trans Studio Bandung hingga Anang selesai bernyanyi.

Sejuta Photography diselenggarakan Trans Studio bandung dalam rangka memfasilitasi masyarakat Bandung yang tengah menggeluti dunia seni, musik, dan fotografi, apalagi kota Bandung dikenal sebagai penghasil seniman dan budayawan

Selain itu “Sejuta Photography” merupakan wadah untuk memfasilitasi para pelajar, seniman, maupun fotografer yang ingin mengembangkan bakatnya.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tidak dibatasi dengan pengguna kamera jenis apapun, daya tarik para model dengan efek panggung serta tata cahaya di Amphitheater stage menjadi kategori foto yang dilombakan.

Penilaian kontes foto “Sejuta Photography” sendiri berdasarkan ukuran estetika, kualitas foto dan caption text (keterangan foto), adapun hadiah yang disediakan oleh penyelenggara berupa hadiah menarik bernilai jutaan rupiah. (Bagoes Rinthoadi)