Apartemen Bersubsidi Grand Asia Afrika Residence Hadir di Kota Bandung

Kagum 3ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah sekian lama masyarakat kota Bandung mendambakan apartemen rusunami bersubsidi, akhirnya pemilik sekaligus Presiden Direktur KAGUM Group Henry Husada mewujudkannya dengan membangun Grand Asia Afrika Residence yang terletak di KM 0 Kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam acara Topping Off sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Henry Husada, Rabu, (20/5/2015),  di Basement Grand Asia Afrika Residence.

“Pembangunan Grand Asia Afrika Residence sesuai dengan moto perusahaan kami yaitu, Berkarya dan Bermanfaat Untuk Banyak Orang,” kata Henry di awal wawancara, “Kami tidak membangun apartemen mewah atau perkantoran mewah, tetapi kami sengaja membangun apartemen khususnya yang bersubsidi,” ujarnya.

“Kami membangun apartemen rusunami ini untuk masyarakat kebanyakan, supaya masyarakat merasakan manfaatnya,” katanya, “Bila apartemen Grand Asia Afrika Residence sudah ditempati dua tahun mendatang, maka disanalah masyarakat akan merasakan manfaatnya, karena kami sangat mencintai masyarakat menengah ke bawah” tegasnya, “Untung ada KAGUM Group yang membangun apartemen rusunami ini,” ujarnya.

Kagum 2Lebih lanjut Henry mengungkapkan bahwa animo masyarakat untuk membeli unit Grand Asia Afrika Residence seharga 200 jutaan sangat luar biasa, “Dari 2248 unit yang tersedia, sebanyak 1800 unit lebih sudah terjual,” tegasnya, “Kami khususkan pembeli yang ber-KTP Bandung dan yang belum memiliki rumah, apalagi apresiasi Walikota Bandung sangat baik kepada kami” ujarnya.

Henry menjelaskan bahwa KAGUM Group akan terus membangun apartemen rakyat, “Kita akan membangun apartemen rakyat di Kiaracondong (Garden Vista), Leuwipanjang (Star Light), Dago (Grand Dago), dan Buah Batu (CityLight),” katanya, “Saya akan membikin simpul-simpul apartemen rusunami yang layak huni di kota Bandung,” tegasnya.

Mengenai Ruang Terbuka Hijau Henry menegaskan bahwa KAGUM Group sangat memperhatikannya, “Kami menyediakan Ruang Terbuka Hijau lebih dari 20 persen, selain itu pengolahan limbah sangat kita perhatikan,” ujarnya.

Di akhir paparannya Henry mengatakan bahwa saat ini pemerintahan baru berjalan enam bulan, “Kami berusaha untuk terus membangun apartemen dengan lancar agar tidak ada kesan ekonomi Indonesia melemah tetapi ekonomi Indonesia tetap maju,” katanya.

Henry Husada di Acara Topping Off Grand Asia Afrika Residence sekaligus perayaan Hari Ulang tahunnya berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada 200 anak yatim. (Bagoes Rinthoadi)