The Trans Luxury Hotel Rayakan Ramadhan Dengan 35 Menu Andalan

IMG_20150609_154824

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Dua Dining Venue terbaik di The Trans Luxury Hotel, The Restaurant dan The 18th Restaurant and Lounge siap menyajikan aneka hidangan autentik dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H.

Hal ini terungkap dalam acara Food Tasting Menu Ramadhan, Sabtu, (6/6/2015), di The Restaurant The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir dalam acara Food Tasting FB Marketing and Promotion Manager The Trans Luxury Hotel Melody Siagian, dan Executive Sous Chef The Trans Luxury Hotel Nalendra Anindita.

“Menu yang kami hadirkan di Food Tasting ini merupakan sebagian tampilan dari 35 menu Ramadhan yang ada di The Trans Luxury Hotel,” kata Melody di awal paparannya, “Menu Ramadhan akan dihidangkan mulai 17 Juni 2015 di The Restaurant dan The 18th Restaurant and Lounge,” ujarnya.

“Tema menu Ramadhan di The Trans Luxury Hotel kali ini adalah Nusantara, namun ada sentuhan Middle East,” kata Melody di akhir paparannya.

Executive Sous Chef The Trans Luxury Hotel Nalendra Anindita mengatakan bahwa The Restaurant menghadirkan tiga Section untuk menyambut bulan Ramadhan, “Untuk Desert dan jajanan pasar kita mengarah ke Arabic, seperti Baklava,” kata Nalendra.

Lebih lanjut Nalendra mengatakan bahwa untuk Ramadhan kali ini The Restaurant akan menyajikan Mutable (terong panggang) yang dimakan bersama roti Arab, “Selain itu kami akan menyajikan Fattuce Salad,” ujarnya.

“Kami menyajikan opor ayam yang dimasak secara Slow Cook selama tiga jam, namun hidangan ini tidak terlalu kami tonjolkan,” kata Nalendra, “Selain itu kami akan menyajikan tongseng, sate ayam, dan sate sapi,” ujarnya, “Namun hidangan bebek, shawarma, dan pasta akan tetap ada,” tegasnya.

IMG_20150609_154835

“Untuk sate sapi, sengaja potongannya besar-besar agar berbeda dengan sate yang ada di pinggir jalan,” kata Nalendra di akhir paparannya.

Hidangan Ramadhan di The Trans Luxury Hotel sendiri disiapkan oleh deretan Chef terbaik dengan pengalaman kuliner mancanegara.

IMG_20150609_154829

Tersedia berbagai pilihan makanan khas Nusantara dan Internasional seperti: Es Teler, Rujak Serut, Um Alli, Lotek, Salad Bar, Sop Buntut, Sop Iga Sapi, Sushi dan
Sashimi, aneka Dim Sum, Roasted Lamb, Chinese Barbeque, Aneka Tajil hingga es krim ternama dari Canada yaitu Baskin Robbins Ice Cream.

Semua kelezatan menu Ramadhan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 150.000 nett untuk anak dibawah umur 12 tahun, dan Rp. 299.000 nett untuk dewasa, harga ini sudah termasuk dengan Free Flow aneka Flavour Ice Tea.

Khusus The 18th Restaurant and Lounge, pengunjung sangat dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 022-87348888 atau email:reservation@thetranshotel.com.  (Bagoes Rinthoadi)