Golden Flower Hotel Bandung Hadirkan Kopi Kedai Bernuansa Vintage

kopi kedai 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Golden Flower Hotel Bandung akhirnya berkesempatan menggelar Grand Opening outlet terbarunya, “Kopi Kedai”, Jumat, (12/6/2015), di jalan Asia Afrika 15-17 Bandung.

“Sebenarnya Kopi Kedai sudah mulai beroperasi sejak 12 April 2015,” kata E-Commerce Golden Flower Hotel Bandung Aditya Siwi di awal paparannya, “Kopi Kedai mengusung tema Vintage dengan segmentasi pengunjung All Segments,” ujarnya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan bahwa Kopi Kedai berkapasitas 50 orang, “Selain itu harga minuman di Kopi Kedai sangat murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan,” katanya.

“Kopi Kedai menjual berbagai macam jenis minuman kopi dan aneka makanan, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat,” ujar Aditya, “Diharapkan dengan digelarnya Grand Opening Kopi Kedai, masyarakat luas dapat mengetahui bahwa di kota Bandung terdapat tempat ‘nongkrong’ baru di seputar jalan Asia Afrika,” kata Aditya di akhir paparannya.

kopi kedai2

Dedi Junaedi dari Media Republika On Line (ROL) mengapresiasi kehadiran Kopi Kedai di kota Bandung, “Kopi Kedai letaknya strategis, selain itu pengunjung yang datang tidak perlu bingung mencari parkir, karena Golden Flower Hotel yang terletak di samping Kopi Kedai menyediakan lahan parkir,” ujar pria berkacamata yang akrab disapa DJ, “Harga makanan dan minuman di Kopi Kedai sangat terjangkau, sehingga membantu pegawai yang bekerja di sekitar jalan Asia Afrika,” kata DJ.

Kopi Kedai merupakan salah satu outlet yang dimiliki Golden Flower Hotel Bandung selain Legend Karaoke, Lotus Garden Restaurant, Wedding Galery, Cake Shop, dan Wine Cellar.

kopi kedai3

Harga minuman (kopi dan teh) di Kopi Kedai sangat terjangkau, yaitu dikisaran Rp.10.000 hingga Rp.15.000, sedangkan makanan andalan Kopi Kedai adalah Menara Burger dan Baba Kebab dengan harga Rp.35.000. (Bagoes Rinthoadi)