Pemegang 19 World Records Bubble Show Tampil di TSB

IMG_20150621_204950

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pemegang 19 Guinness World Records berkaitan dengan Bubble Show, Fan Yang Productions (FYP) akhirnya tampil di Trans Studio Bandung (TSB).

Hal ini terungkap dalam pertunjukan perdana FYP bertajuk, “Gazillion Bubble Show”, Sabtu, (20/6/2014), di Amphitheater TSB jalan Gatot Subroto Bandung.

Pertunjukan Gazillion Bubble Show dengan target Audience anak-anak dan keluarga ditampilkan dengan sangat apik oleh Ana Yang, seorang ahli Bubble asal Kanada.

“Terima kasih telah hadir, nama saya Ana Yang dari New York, saya senang sekali bisa hadir di Trans Studio Bandung,” kata Ana di sela-sela penampilannya, Saya sekarang memegang 19 rekor dunia di bidang Bubble Show,” ujarnya, “Mari kita bersenang-senang bersama,” katanya.

Seusai menyapa penonton, Ana meminta seorang anak laki-laki berbaju merah yang dianggapnya memiliki senyum paling lebar untuk naik ke atas panggung, anak berumur 9 tahun tersebut oleh Ana dimasukkan ke dalam gelembung sabun berukuran besar.

Kehebohan baru dimulai, Ana kembali memanggil dua anak perempuan untuk naik ke atas panggung, dan kini ketiga anak tersebut kembali dimasukkan ke dalam gelembung sabun berukuran besar.

Setelah puas berinteraksi dengan ketiga anak tersebut, Ana menghadiahi masing-masing anak dengan satu botol besar permainan Bubble.

Kejutan Gazillion Bubble Show masih belum usai, Ana kembali memanggil satu anak perempuan untuk naik ke atas panggung, lalu Ana bermain drama dengan anak tersebut dengan cerita saat musim salju, kemudian Ana meminta anak tersebut menutup mata, saat membuka mata, muncul ribuan Bubble di atas panggung hingga ke kursi penonton tanpa henti, disertai efek laser warna-warni, dan penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah, tanda pertunjukan usai, Ana pun tidak lupa memberi hadiah mainan Bubble eksklusif untuk anak perempuan tersebut.

Dalam sesi Press Conference, Ana mengungkapkan bahwa Bubble yang ditampilkan buatan sendiri dan menggunakan bahan rahasia yang aman bagi kulit, “Selama puluhan tahun kulit saya tidak mengalami alergi,” katanya.

Lebih lanjut Ana mengatakan bahwa 19 Guinness World Records diraihnya antara lain untuk rekor Big Bubble, Bubble Rainbow, Elephant in Bubble, 100 Bubbles in Bubble, Bubble 18 meter, Bubble 51 meter, dan 181 people in Bubble.

“Saat ini Fan Yang Productions memiliki 5 produksi di seluruh dunia,” ujar Ana, “Saya senang masyarakat enjoy melihat pertunjukan kami,” kata Ana di akhir paparannya.

Head of Creative Advertising & Program Trans Studio Bandung Triya Filia Santi berharap pertunjukkan Gazillion Bubble Show tidak mengurangi makna Ramadhan, “Kita sengaja pilihkan pertunjukkan yang menyenangkan bagi anak-anak,” ujarnya, “Misi kita adalah menghadirkan pertunjukan yang berkualitas,” kata Triya di akhir penjelasannya.

20150620_140928

Fan Yang Productions dimiliki Fan Yang The Bubble Man dibantu oleh Ana Yang (Istri), Deni Yang (anak), Melody Yang (anak), dan Jano Yang (adik).

Gazillion Bubble Show memiliki Show permanen di New York sejak 2007 dan telah tour Bubble Show hampir ke seluruh dunia, diantaranya, Macau, Paris, Moscow, dan Jepang.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan Bubble atau gelembung sabun dengan menggunakan trik dan alat khusus, sehingga menghasilkan berbagai bentuk Bubble unik dibantu efek Lighting dan laser yang memukau.

Gazillion Bubble Show bisa disaksikan di Trans Studio Bandung (TSB) Theme Park selama periode liburan mulai tanggal 20-28 Juni 2015 setiap pukul 14.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp.270.000 sudah termasuk bermain semua wahana dan menonton pertunjukan lainnya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.