Keluarga Accor Hotels Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim

Photo by Accor Hotels

Photo by Accor Hotels

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Momen Ramadhan 1436 H dijadikan oleh keluarga Accor Hotels untuk melakukan kebaikan dan berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan, hal ini terungkap dengan digelarnya acara “Buka Puasa Bersama Keluarga Accor Hotels di Bandung”, Senin, (22/6/2015), di Ballroom ibis Bandung Trans Studio  jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir dalam acara Buka Puasa Accor Hotels, General Manager Cluster Accor Hotels Bandung Patrick Sibourg, General Manager Accor Hotels Bandung beserta jajaran dan staffnya, wartawan, serta sekitar 200 anak yatim dari berbagai wilayah di kota Bandung.

Kegiatan buka puasa bersama yang dipandu oleh Marcom Manager ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal dan Asst. PR Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani dimulai pukul 16.30 WIB dengan menghadirkan Ustad Abduss Somad Rahmat Hakim yang memberikan muhasabah singkat dan mampu memberikan pencerahan bagi 200 anak yatim dan tamu undangan yang hadir.

Seusai muhasabah, dilanjutkan doa bersama dan buka puasa bersama, seusai menyantap hidangan pembuka, dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Agung Trans Studio Bandung yang kebetulan terletak di atas Ballroom ibis Bandung Trans Studio.

Ratusan anak yatim yang baru pertama kali berkunjung ke Masjid Agung Trans Studio Bandung tidak dapat menyembunyikan kekagumannya pada Masjid berornamen indah ini.

Seusai sholat magrib berjamaah , anak-anak yatim kembali menuju Ballroom ibis Bandung Trans Studio untuk meneruskan acara buka bersama dengan menyantap makanan berat, seusai berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pembagian kenang-kenangan dari keluarga Accor Hotels.

Program buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dari para karyawan beserta management Accor Hotels kepada anak-anak yatim piatu yang ada di kota Bandung.

General Manager Cluster Accor Hotels Bandung Patrick Sibourg dalam paparan singkatnya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan sesama muslim dan membagi rezeki bagi saudara-saudara yang membutuhkan.

Lebih lanjut Patrick mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan tidak hanya pada bulan puasa, namun pada kesempatan dan bentuk acara lain yang diadakan oleh tiap hotel Accor yang ada di kota Bandung seperti Mercure Bandung Setiabudi, Ibis Styles Bandung Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Bandung Asia Afrika. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.