Ibis Bandung Pasteur Gelar Buka Bersama Untuk Pertama Kalinya

Ibis PasteurARCOM.CO.ID ,Bandung. Dalam rangka menjaga silaturahmi dan menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, ibis Bandung Pasteur untuk pertama kalinya semenjak Soft Launching akhir 2014, berkesempatan menggelar acara buka puasa bersama para klien dan Media, Jumat, (26/6/2015), di ibis Kitchen Restaurant jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Bandung.

Manajemen Ibis Bandung Pasteur dengan hangat dan ramah menyambut setiap klien dan perwakilan media yang datang di acara buka bersama ini, diantaranya terlihat Sales Administration Ibis Bandung Pasteur Shening R. Rampen dan Sales Executive Ibis Bandung Pasteur Sofyan Desvianto.

Buka bersama diawali dengan pengajian bersama anak-anak Panti Asuhan Manarul Huda di salah satu ruangan hotel, seusai pengajian, para tamu undangan dihibur Live Music sambil menunggu saat berbuka puasa di ibis Kitchen Restaurant.

Ibis Bandung Pasteur sendiri memiliki tiga ruang pertemuan, dan tiga Meeting Rooms yang dilengkapi wifi gratis dan pojok internet, selain itu 147 kamar dengan tempat tidur nyaman, TV layar datar, dan tirai penahan sinar matahari memberikan kenyamanan ditambah suhu kamar yang dapat diatur sesuai keinginan.

Restoran Ibis Bandung Pasteur menjadi unik karena melayani para tamu sepanjang waktu dan buka 24 jam, dan sarapan dimulai pukul 4 pagi hingga tengah hari.

Ibis Bandung Pasteur memiliki jaminan kepuasan 15 menit untuk memberikan solusi, dan apabila hotel ini tidak menindak lanjuti permintaan tamu hotel, maka pelayanan sarapan pagi kamar, restoran, dan bar akan diberikan secara cuma-cuma.

Ramadhan kali ini, Ibis Bandung Pasteur menawarkan Ramadhan Buffet dengan harga Rp.65.000 nett/orang, penawaran spesial Ramadhan Buffet kali ini adalah pembelian untuk lima orang mendapatkan gratis satu orang dengan syarat dan ketentuan.

Ibis Bandung Pasteur hanya berjarak lima menit dari gerbang tol pasteur dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara, selain itu Ibis Bandung Pasteur berada di sekitar kawasan keramaian kota Bandung seperti pusat perbelanjaan Cihampelas, Riau, dan Dago. (Bagoes Rinthoadi)