Oopen Restaurant ibis Bandung Trans Studio Bergaya Maroko Selama Ramadhan

IMG_159943503951

Photo by ibis Bandung Trans Studio

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Oopen Restaurant yang terletak di ibis Bandung Trans Studio selama bulan Ramadhan 1436 H akan terlihat berbeda, karena restoran ini akan bergaya Maroko mulai dari dekorasi, musik, dan photo booth, selain itu Maroko Corner secara khusus akan menyajikan makanan-makanan khas Maroko.

Suasana ini terlihat saat acara Buka Puasa Bersama Media, Rabu, (24/6/2015), di Oopen Restaurant ibis Bandung Trans Studio jalan Gatot Subroto Bandung, turut hadir Marcom Manager ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal.

“Ramadhan kali ini ibis Bandung Trans Studio menyiapkan paket buka puasa bersama yang dapat dinikmati di Oopen Restaurant dengan suasana bergaya Maroko,” kata Dina dalam paparannya, “Di setiap harinya menu akan berganti dengan makanan khas dari Indonesia, Asia, dan tentunya Maroko,” ujarnya.

Lebih lanjut Dina mengatakan bahwa menu yang disajikan lengkap mulai dari teh ala Maroko, tajil, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, “Semua menu dapat disantap sepuasnya selama bulan Ramadhan dengan harga Rp.98.000 nett/ orang,” ujarnya, “Para tamu juga dapat menikmati Sisha yang disediakan khusus selama bulan Ramadhan,” kata Dina di akhir paparannya.

Menu Maroko yang disajikan di Oopen Restaurant ibis Bandung Trans Studio diantaranya,Spicy Potato Salad, Fatoush, Eggplant Garlic Roasted, Sabbat Fish, Sayadiah Rice, dan Moroccan Harira.

Oopen Restaurant yang memiliki konsep restoran minimalis serta kental dengan nuansa merah dan hitam ini mampu menampung tamu hingga 400 orang.

Tidak hanya di restoran, bagi perusahaan, organisasi, atau lembaga lainnya yang ingin mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam jumlah yang banyak dapat menggunakan fasilitas Ballroom yang lokasinya sangat strategis yaitu di bawah Mesjid Agung Trans Studio Bandung.

Para tamu dapat juga menikmati meeting package dengan rate spesial selama Ramadhan. Mulai dari Rp 188.000 net/ orang, dan para tamu sudah dapat melaksanakan Meeting sekaligus dapat menyantap paket buka puasa.

Bagi yang sedang merencakanan halal bihalal bersama keluarga besar ataupun koleganya, dapat mengadakan pula di Ballroom ibis Bandung Trans Studio mulai dari Rp 150.000 net/ orang. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.