Smartfren Luncurkan Andromax 4G LTE di Kota Bandung

IMG_20150626_060906

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Operator penyedia jasa telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan seluler dengan teknologi EV-DO terluas di Indonesia Smartfren (PT Smartfren Telecom, Tbk) akhirnya meluncurkan lima Smartphone Andromax 4G LTE terbaru di kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam acara Press Conference New Product Launching Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, & Andromax Es, Kamis, (25/6/2015), di The 18th Club Lounge Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan, dan Regional Marketing & Support Manager Smartfren of West Java Ade Ihsan Manan.

“Peluncuran lima Smartphone Andromax 4G LTE merupakan gebrakan Smartfren untuk mengabarkan kepada masyarakat di Jawa Barat bahwa kita punya produk baru,” kata Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan di awal paparannya, “Smartfren meluncurkan Andromax 4G LTE karena kami berinovasi dan melihat perkembangan teknologi saat ini,” ujarnya.

“Sebagai penyedia layanan data, Smartfren berkomitmen menyediakan teknologi mutakhir bagi konsumen dan aktif dalam merespon kebutuhan pelanggan,” kata Antony, “Kami senang dengan peluncuran Andromax 4G LTE karena dapat menjadi pilihan konsumen yang mencari perangkat 4G LTE yang trendi, powerful dan sarat dengan fitur terkini,” ujarnya.

“Saya percaya dengan kekuatan Smartfren di layanan Mobile data dan kerjasama dengan mitra global akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia,” tegas Antony.

Lebih lanjut Antony mengatakan bahwa Andromax dapat digunakan untuk CDMA, GSM, maupun 4G LTE, “Smartfren tetap tidak mau kehilangan basisnya,” tegasnya.

Antony menegaskan bahwa lima Smartphone Andromax 4G LTE pada awal Juli 2015 sudah tersedia di pasaran, “Kedepannya kami berharap Handphone Smartfren bisa dipakai ke luar negeri namun dengan biaya percakapan lokal,”kata Antony di akhir paparannya.

Regional Marketing & Support Manager Smartfren of West Java Ade Ihsan Manan mengatakan bahwa semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen untuk Andromax Q, “Untuk Andromax seri R dan E sudah dilengkapi Front LED Flash, sedangkan Andromax seri Ec dan Es dilengkapi Front Camera 5 MP dengan Wide Angle,” kata Ade.

Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa Andromax ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 Ghz, “Untuk audio, Andromax seri Qi, R, dan Es, telah dilengkapi teknologi Dolby,” katanya, “Sedangkan Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS,” ungkapnya.

“Andromax Q diluncurkan dengan Cyanogen OS 12 berbasis versi Lollipop terbaru dari Android, sehingga dapat menyatukan elemen visual material Design, Motion, serta Interactive Design,” kata Ade, lebih lanjut Ade mengungkapkan bahwa Cyanogen OS 12 merupakan program “oprekan” yang sedang Booming dan diminati oleh 50 juta pengguna dari 190 negara, “Cyanogen merupakan market baru,” kata Ade di akhir paparannya.

IMG_20150626_061259

Khusus untuk Andromax R, Smartfren bekerjasama dengan perusahaan asal Jepang Asahi Glass, dimana layar Andromax R dilapisi dengan kaca Dragontrail yang memiliki daya tahan tinggi dan enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa, sehingga lapisan kaca layar Andromax R tidak mudah tergores dan retak, dengan Dragontrail kaca terlihat bening dan tipis, sehingga membuat Andromax R nyaman dan ringan saat digenggam.

Andromax R yang tersedia dalam warna hitam-emas dan hitam perak dibanderol dengan harga Rp.1.599.000.

Andromax Q yang tersedia dalam warna biru tua dan putih dibanderol dengan harga Rp.1.299.000, sedangkan Andromax Qi yang tersedia dalam warna hitam dan putih dibanderol dengan harga yang sama Rp.1.299.000.

Andromax Ec dan Es yang tersedia dalam warna hitam, putih, dan abu-abu, dibanderol dengan harga Rp.999.000, pembelian seri Andromax sudah termasuk PPN, kartu perdana Smartfren, dan gratis data 8GB. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.