Bakmi GM Coba Peruntungan di Kota Bandung

20150701_163709

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan restoran Bakmi GM mencoba peruntungan dengan membuka gerai pertamanya di Kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam acara peluncuran gerai pertama Bakmi GM, Rabu, (1/7/2015), di Cihampelas Walk (Ciwalk) jalan Cihampelas Bandung.

Turut hadir General Manager Operational Bakmi GM Budi Purnama, dan Selebriti sekaligus pelanggan setia Bakmi GM Melissa Karim.

“Kami ingin menjajal kota Bandung, karena bila Bakmi GM sukses di kota Bandung, maka di kota-kota lain akan sukses,” kata Budi di awal paparannya, “Bandung sangat kreatif di bidang kuliner, dan ini adalah Challenge kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi mengatakan bahwa gerai Bakmi GM di Bandung merupakan gerai pertama di luar Jabodetabek, “Ini merupakan langkah awal Bakmi GM untuk berekspansi ke daerah lainnya,” ungkapnya.

“Bakmi GM sudah punya sertifikat halal,” tegas Budi, “Selain itu Bakmi GM tidak menggunakan bahan pengawet dan bahan berbahaya, kami menggunakan bahan lokal berkualitas Premium,” ujarnya, “Bahan makanan di kami ada batasan waktunya, bila melewati langsung direject,” tegasnya.

20150701_171018

Di akhir paparannya Budi mengatakan, hingga akhir tahun 2015, Bakmi GM akan membuka 3 hingga 6 gerai baru di kota Bandung.

Bakmi GM telah hadir sejak 1959, dan telah menjadi Iconic Brand kebanggaan masyarakat Jakarta, hingga saat ini Bakmi GM telah memiliki 38 cabang di seluruh Jabodetabek. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.