T-Five Hibur Anak Yatim di Grand Royal Panghegar

GRPARCOM.CO.ID ,Bandung. Grup musik beraliran RnB asal Bandung T Five berkesempatan menghibur puluhan anak yatim di acara buka puasa bersama bertajuk, “Silaturahim Ramadhan bersama Media dan Anak Yatim”, Senin , (6/7/2015), di Grand Royal Panghegar jalan Merdeka Bandung.

Personil T-Five, Paul, Gordon, Nino, Yerry, Andi dan Tabriz tampil maksimal menghibur sekitar 80 anak yatim dan para tamu undangan di Amartapura Grand Ballroom, seperti biasa T-Five membawakan lagu andalan “Kau” , namun anak-anak yatim yang didominasi anak kecil belum akrab mendengar lagu-lagu T-Five karena band ini memang band angkatan 90-an.

T-Five menjadi penampil terakhir dalam acara buka puasa bersama ini, sebelumnya telah tampil Terry dan Fitria KDI, acara semakin meriah dengan kehadiran Kevin MasterChef dan para pemeran sinetron Preman Pensiun seperti Ucup Palentin alias Ubed.

Ubed menjadi bintang di acara buka bersama ini, karena anak-anak yatim dan para tamu undangan silih berganti meminta foto bareng dengan Ubed yang berperan sebagai tukang cilok di sinetron Preman Pensiun.

Acara Silaturahim Ramadhan bersama Media dan Anak Yatim merupakan kerjasama manajemen Grand Royal Panghegar (GRP) dengan Forum Wartawan Hiburan Bandung (FWHB), dan merupakan puncak dari kegiatan CSR yang dilakukan GRP.

Turut hadir dalam acara ini General Manager Grand Royal Panghegar Iwan Setiawan Sumantri, Corporate Public Relation Manager Grand Royal Panghegar Restina Setiawan, dan Director of Sales Panghegar Hospitality Management Ellen Tanti Martha.

Grand Royal Panghegar setiap tahunnya selalu menggelar pertemuan dengan awak Media sebanyak 3 hingga 4 kali pertemuan, hal ini dilakukan GRP dalam rangka menjaga hubungan baik dengan Media yang ada di kota Bandung. (Bagoes Rinthoadi)