Hilton Bandung dan BBC Gelar Selpi Ramadhan

IMG_20150710_145649

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hilton Bandung bekerjasama dengan Bandung Bimmers Community (BBC) menggelar acara bakti sosial sekaligus buka puasa bersama 100 anak yatim piatu bertajuk, “Selangkah Lebih Peduli (Selpi) Ramadhan”, Selasa, (7/7/2015), di Grand Ballroom Hilton jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) Bandung.

“Untuk menuju Hilton Bandung, 100 anak yatim piatu diantar dengan menggunakan 50 mobil BMW yang dikendarai para anggota Bandung Bimmers Community (BBC),” kata Marketing Communications Manager Hilton Bandung Juliawati Sadeli dalam paparan singkatnya.

“Selain diberikan donasi, 100 anak yatim piatu dihibur penampilan Kiki the Poters, Ebith Beat A, dan Hedi Yunus,” kata Juliawati di akhir paparannya.

Keseratus anak yatim piatu yang hadir di Hilton Bandung berasal dari Panti Asuhan Mizan Amanah, Al-Kasyaf, Al-Furqon dan Al-Falah.

IMG_20150710_145653

Para anak yatim piatu sangat antusias menghadiri acara buka puasa di Hilton Bandung, apalagi ketika penyanyi Hedi Yunus turun dan menyambangi meja mereka dan memberikan pertanyaan seputar lagu dengan hadiah beberapa coklat.

Acara Selangkah Lebih Peduli (Selpi) Ramadhan akhirnya berakhir sekitar pukul 20.00 WIB, para anak yatim piatu pulang dengan membawa Goody Bag berupa sajadah, alat tulis, makanan ringan dan tentu saja pengalaman yang tidak terlupakan. (Bagoes Rinthoadi)