APJI Kota Bandung Terbitkan Majalah The CATERING

IMG_20150820_020358

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung akhirnya menerbitkan majalah The CATERING Foodservice & Decoration Magazine West Java” edisi perdana.

Grand Launching The CATERING Magazine berlangsung, Rabu, (19/8/2015), di Ballroom The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPC APJI Kota Bandung Imas Yuhana, General Manager The CATERING Magazine Misye Sasongko, Board of Editors The CATERING Magazine Derry Septiady, dan Journalist & Editor The CATERING Magazine Devi Dirgantini.

Dalam Sesi Press Conference, General Manager The CATERING Magazine Misye Sasongko mengatakan, The CATERING merupakan majalah yang terbit setahun sekali, “Majalah ini menyajikan beraneka ragam konten bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai industri catering,” kata Misye di awal paparannya.

“Beragam artikel mengenai katering terdapat di majalah ini, selain itu kami mengangkat tentang Success Story,” kata Misye, “Selain itu perjalanan dan perintis APJI Kota Bandung dimuat di The CATERING,” ujarnya.

Lebih lanjut Misye mengatakan, ke depannya The CATERING Magazine akan diterbitkan secara Online, “Saat ini The CATERING masih berbentuk majalah, dikarenakan masih banyak ibu-ibu yang lebih suka membaca dan melihat secara fisik,” ujarnya.

Misye menegaskan, The CATERING merupakan salah satu hasil karya dari sebuah perjalanan dan pengabdian yang cukup panjang dari para insan jasaboga yang tergabung dalam wadah APJI Kota Bandung, “Karya ini sebagai bukti kesungguhan dan kebulatan tekad dalam membangun citra positif dari seluruh industri catering dan dekorasi di kota Bandung dan Jawa Barat,” katanya.

“Majalah ini diterbitkan dengan tujuan mengangkat profil beragam usaha catering, dekorasi, dan penunjang lainnya,” kata Misye, “The CATERING memuat informasi yang memadai tentang dunia catering dan dekorasi,” ujarnya.

“Dengan terbitnya majalah ini, diharapkan pembaca akan lebih mudah memilih catering dan dekorasi yang berkualitas, serta lebih memahami perkembangan dunia catering dan dekorasi,” kata Misye.

IMG_20150820_020349

“The CATERING diharapkan menjadi wadah komunikasi bagi para pengusaha catering dan bidang usaha penunjang lainnya, guna menghadapi tantangan di era globalisasi yang tumbuh dengan pesat,” kata Misye di akhir paparannya.

The CATERING Foodservice & Decoration Magazine West Java merupakan majalah tahunan pertama yang mengangkat informasi seputar dunia catering dan dekorasi.

Majalah seharga Rp.85.000 dengan tebal 140 halaman ini menyasar pembaca baik pria maupun wanita yang berusia 20 hingga 65 tahun.

Distribusi The CATERING Magazine adalah area Kota Bandung, sebagian wilayah Jawa Barat, dan Jakarta.

Konten berita The CATERING sebagian ditulis oleh para wartawan yang biasa meliput di kota Bandung, dan bila diperhatikan, majalah ini seperti kumpulan brosur perusahaan catering, dekorasi dan Wedding Organizer yang dijilid dan akhirnya menjadi sebuah majalah. (Bagoes Rinthoadi)