HARRIS & POP Hotels Gelar Media Gathering dan Dinner Dim Sum

HARRIS Hotels

ARCOM.CO.ID ,Bandung. HARRIS & POP Hotels & Conventions Festival Citylink akhirnya berkesempatan menggelar Media Gathering bertajuk, “Ngariung di HARRIS Bandung” , Rabu, (19/8/2015), di Smiley Room HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink jalan Peta Bandung.

Turut hadir dalam Media Gathering ini Marketing Communications Manager HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink Citra Mariska, jajaran Manajemen HARRIS & POP Hotels & Conventions Festival Citylink, dan para awak Media.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi antara insan media dengan jajaran manajemen hotel yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik,” kata Marketing Communications Manager HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink Citra Mariska di awal paparannya.

Lebih lanjut Citra mengatakan, pihak manajemen ingin memperkenalkan General Manager HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink yang baru yaitu Sebastien Rene Menesguen yang pada awal bulan Juni 2015 resmi menggantikan Anton Susanto, “Sayangnya Sebastien Rene berhalangan hadir di acara Media Gathering ini dikarenakan ada acara yang tidak bisa diwakilkan,” kata Citra.

“Selain itu pihak manajemen hotel ingin mengenalkan lebih dalam mengenai POP Hotels yang masih berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management,” kata Citra, “POP Hotels Festival Citylink adalah hotel non bintang dengan sebutan Budget Hotel, dan Tagline yang mereka usung adalah ‘Eco Friendly Hotel for a Smart Traveler,”ujarnya, “POP Hotels ditujukan untuk para pecinta jalan-jalan dengan budget hotel yang ekonomis,” tegasnya.

Citra mengungkapkan, ke depannya HARRIS & POP Hotels diharapkan memperkuat sinerginya dari segi pelayanan dan menjadi salah satu destinasi pilihan utama bagi para pelancong yang melakukan kunjungan ke kota Bandung, “Lengkapnya pilihan fasilitas dan lokasi yang strategis dapat menjadi salah satu keunggulan HARRIS & POP Hotels & Conventions Festival Citylink Bandung,” kata Citra di akhir paparannya.

Dim Sum Harris

Di akhir acara Media Gathering yang diwarnai kompetisi merangkai bunga dan menyanyi antar awak media, ditutup dengan makan malam spesial (Dinner) dengan menu 20 variasi Dim Sum seperti, Bola-bola Cumi, Fried Hakau, Bola-bola Kumis Naga, Chicken Roll, Tofu Skin Roll, Chicken Spring Roll, Seaweed Chicken Roll, Fried Wonton, Fried Mantao, dan Kuo Tie yang diracik oleh Chef Ansori.(Bagoes Rinthoadi)