Yellow Black Coffeenery Hidangkan Kopi Berikut Sejarahnya

IMG_20150907_035357

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kopi masih menjadi komoditas yang seksi, hal inilah yang membuat kedai kopi di kota Bandung tumbuh bagaikan jamur di musim hujan.

Salah satu kedai kopi yang mencuri perhatian para penikmat dan pecinta kopi adalah Yellow Black Coffeenery yang terletak di jalan Karawitan 54 Bandung.

Lokasi Yellow Black Coffeenery jauh dari hiruk pikuk keramaian, sehingga para penikmat kopi dapat dengan santai menyeruput kopi sambil mendengarkan sejarah kopi yang sudah pasti didapatkan di kedai ini.

Forum Wartawan Online (FWO) akhirnya dapat menyempatkan waktu untuk datang ke Yellow Black Coffeenery di jalan Karawitan 54 Bandung, Jumat, (4/9/2015).

Kedatangan Forum Wartawan Online (FWO) disambut langsung oleh Owner Yellow Black Coffeenery Rani Partadiredja dan Chef sekaligus co-Owner Yellow Black Coffeenery Reinaldo Christian.

“Yellow Black Coffeenery menghidangkan kopi dan teh dengan standar internasional,” kata Owner Yellow Black Coffeenery Rani Partadiredja di awal perbincangan, “Oleh karenanya, kedai kopi ini selalu didatangi penikmat loyal kopi dan teh,” ujarnya.

Lebih lanjut Rani mengatakan, setiap tamu yang datang ke Yellow Black Coffeenery akan diajak mengobrol seputar sejarah kopi dan teh, “Sudah pasti kami akan menjelaskan History kopi atau teh yang akan dihidangkan ke setiap tamu, agar tamu mengetahui asal usul kopi atau teh yang diminumnya,” kata Rani yang sudah 2 tahun malang melintang di dunia kopi.

“Selain kopi dan teh, Yellow Black Coffeenery menghidangkan makanan-makanan unik,” kata Rani, “Salah satunya adalah Bacang Telur Asin yang merupakan ide dari mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf,” ungkap Rani, “Selain itu ada burger isi daun nasturtium, cumi dan honje,” kata Rani di akhir perbincangan.

IMG_20150907_035405

Yellow Black Coffeenery menjadi unik, karena semua kopi dan teh dari berbagai belahan dunia ada di kedai ini, selain itu kopi dengan seduhan dingin (Cold Brew) menjadi andalannya, kopi bening dingin dengan campuran lemon menciptakan sensasi yang unik.

Untuk makanan, Chef sekaligus co-Owner Yellow Black Coffeenery Reinaldo Christian biasa menghidangkan Banana Bread, Lime Meringue Pie, Nasi Goreng Lemon, dan berbagai hidangan unik lainnya.

IMG_20150907_035813

Pengunjung Yellow Black Coffeenery sudah pasti akan betah minum kopi dan teh di kedai yang mampu menampung 60 orang pengunjung ini, dikarenakan koneksi wi-fi kedai kopi ini cukup kencang dibandingkan kafe-kafe lainnya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.