MGT dan Novotel Gelar Awarding Night Community Star

MGT

ARCOM.CO.ID ,Bandung. MGT Radio bekerjasama dengan Novotel Hotels Bandung menggelar malam penghargaan bagi komunitas-komunitas unik yang ada di kota Bandung, Rabu malam, (16/9/2015), di The Square Restaurant Novotel Hotels Bandung jalan Cihampelas.

Acara malam penghargaan bertajuk, “Awarding Night Community Star – 34th The New MGT Radio”, dihadiri Assistant Public Relation Manager Novotel Hotels Bandung Ernita Chandrayani, Managemen MGT Radio, Forum Wartawan Online (FWO) Bandung, Penyanyi Yuka Tamada, dan perwakilan 20 Komunitas Unik yang ada di Bandung.

“Novotel Hotels Bandung mendukung penuh acara Awarding Night Community Star yang digagas oleh MGT Radio,” kata Assistant Public Relation Manager Novotel Hotels Bandung Ernita di awal wawancara, “Ini adalah kerjasama yang kedua kalinya antara Novotel Bandung dan MGT Radio,” ujarnya.

Lebih lanjut Ernita mengatakan, dari 20 komunitas unik yang ada di kota Bandung, hanya belasan yang dapat hadir di Novotel Bandung, “Malam penghargaan ini turut dimeriahkan salah satu kontestan Indonesian Idol musim kedelapan Yuka Tamada,” katanya.

Di akhir paparannya, Ernita mengatakan, selain acara malam penghargaan komunitas, Novotel Bandung dalam waktu dekat akan menggelar beberapa acara menarik lainnya, “Salah satunya Novotel Bandung akan menggelar pameran lukisan di Selasar Sunaryo,” ungkapnya.

Awarding Night Community Star akhirnya dimenangkan oleh komunitas Earth Hour,untuk peringkat kedua diraih komunitas Superman Fans of Indo, dan peringkat ketiga diraih komunitas Wisata Mistis.

Sistem pemilihan pemenang dilakukan melalui media sosial Twitter, setelah sebelumnya komunitas-komunitas tersebut melakukan Talk Show di MGT Radio, dan yang berhasil meraih suara terbanyak via Twitter selama satu bulan adalah komunitas Earth Hour.

Berikut nama-nama komunitas yang ikut dalam pemilihan Awarding Night Community Star: Scoppy Club Bandung, Sky Jumpers Indonesia, Aleut, Hijabers Club Bandung, United Indonesia, Wisata Mistis, Superman Fans of Indo, Barudak Hipnotis Bandung, Earth Hour, Stand Up Indo Bandung, Inter Club Indonesia, Sound Cloud Bandung, Indo Runners Bandung, Nwae Freestyle Soccer, Bandung Berkebun, Reptil Bandung, Laas, Weddingers, Blues Bandung, dan Modern Vespa. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.