Aplikasi Mobile Voucher Eksklusif Dealoka Diunduh 70.000 Pengguna

Dealoka1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Aplikasi Mobile e-Voucher gratis Dealoka hingga saat ini telah diunduh (di-Download) lebih dari 70.000 pengguna Smartphone di Jakarta dan Bandung, hal ini terungkap dalam peluncuran perdana Dealoka di kota Bandung, Kamis, (10/9/2015), di Black Canyon Coffee Paris Van Java jalan Sukajadi Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Chief Executive Officer (CEO) Dealoka Sidnei Budiman, Chief Marketing Officer (CMO) Dealoka Kevin Tano, Kepala Bappeda kota Bandung sekaligus Ketua Harian Bandung Smart City Kamalia Purbani, dan Forum Wartawan Online (FWO) Bandung.

“Kota Bandung merupakan tempat di Indonesia yang mirip Silicon Valley di California Amerika Serikat,” kata CEO Dealoka Sidnei Budiman di awal paparannya, “Apalagi Bandung terkenal dengan Smart City-nya,” ujarnya.

Mengenai Dealoka, Sidnei menjelaskan, Dealoka merupakan aplikasi Mobile pertama yang memberikan cara termudah untuk mendapatkan Voucher eksklusif di ratusan restoran dan Merchant yang tersebar di Jakarta dan Bandung, “Dengan Dealoka, pengguna tidak perlu membayar di muka,” ujarnya.

“Sudah tidak jaman membayar Voucher di muka dengan transfer atau menggunakan kartu kredit,” kata Sidnei, “Pengguna bisa mendapatkan Voucher hanya dengan ponsel dan langsung bayar di kasir,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sidnei mengatakan, Dealoka hingga saat ini sudah resmi bekerjasama dengan 350 Merchant, “Dealoka juga bekerjasama dengan beberapa Provider yang ada di Indonesia,” katanya.

“Dealoka mengisi celah diantara model Daily Deals yang memberikan promo eksklusif tanpa perlu membayar di muka terlebih dahulu,” kata Sidnei, “Dealoka memposisikan diri seperti diskon dari penyedia kartu kredit,” ujarnya, “Untuk mendapatkan kartu kredit perlu persyaratan, namun dengan Dealoka, konsumen hanya perlu men-Download aplikasi Dealoka secara gratis dari Smartphone,” tegasnya.

dealoka2

Sidnei menjelaskan, Dealoka tidak hanya bermanfaat bagi penggunanya, namun menguntungkan bagi Merchant Partner, “Terdapat fitur portal bisnis yang dapat dilihat Merchant untuk memantau performa dari Voucher secara Live,” katanya, “Selain itu Merchant dapat mempelajari statistik dari Campaign mereka untuk dapat mengerti keinginan konsumen,” ujarnya, “Hal ini membantu untuk memberikan Insight bagi Marketer untuk Campaign berikutnya,” tegasnya.

Di akhir paparannya Sidnei mengatakan, Dealoka masih terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur-fitur untuk memudahkan pengguna serta Merchant Partner, “Fitur tersebut diantaranya Location Based Advertising yang dapat memberikan informasi kepada pengguna berdasarkan lokasi mereka,” katanya, “Kami berharap Dealoka dapat mendukung visi Bandung Smart City dengan cara membantu mempromosikan bisnis-bisnis di Bandung melalui Media Digital dengan jangkauan yang lebih luas,” tegasnya.

Dealoka yang artinya Deal Lokasi pertama kali diluncurkan tahun 2014 di Jakarta, aplikasi Mobile ini menyediakan Voucher menarik dan diskon besar dikisaran 50 persen.

dealoka3

Visi Dealoka adalah menciptakan sebuah Mobile Campaign Management Platform untuk Brick and Mortar Business dengan misi membantu bisnis terhubung langsung ke genggaman tangan konsumen, serta menghasilkan Campaign yang terukur dan tertarget. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.