Auntie Anne’s Pretzel Hadir di Trans Studio Mall Bandung

20151003_142627

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Brand Waralaba F&B dari Pennsylvania Amerika Serikat Auntie Anne’s Pretzel secara resmi membuka gerai (Flagship Store) dengan konsep baru di Trans Studio Mall Bandung.

Hal ini terungkap dalam Press Conference sekaligus peresmian gerai Auntie Anne’s, Sabtu, (3/10/2015), di Trans Studio Mall jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir Director PT Pretzelindo Sukses Pratama Martinus Tara, International Director of Operations – Asia Pacific Focus Brands International Auntie Anne’s Mike Desquitado, dan Business Development Manager PT Pretzelindo Sukses Pratama Zaky Rahim.

“PT Pretzelindo Sukses Pratama sebagai pemegang master lisensi Auntie Anne’s di Indonesia menetapkan gerai di Trans Studio Mall sebagai Flagship Store untuk kota Bandung,” kata Director PT Pretzelindo Sukses Pratama Martinus Tara di awal paparannya, “Sebelumnya kami telah mengembangkan 7 gerai di Jabodetabek sejak 2014,” ujarnya.

Lebih lanjut Martinus mengatakan, pihaknya yakin pretzel Auntie Anne’s akan mendapat sambutan positif di kota Bandung, “Kami menawarkan pretzel berkualitas dengan layanan prima dan desain gerai menarik,” ujarnya, “Kami menjual pretzel yang Fresh, dan kami memiliki Fresh Guarantee,” tegasnya.

“Untuk produk turunan Meal seperti sosis ayam, kami masih impor dari Amerika,” kata Martinus,” untuk minuman, Martinus mengungkapkan, Auntie Anne’s menyajikan Fresh-Squeezed Lemonade,”Kami menggunakan lemon asli dengan kualitas terbaik,” tegasnya.

Martinus menegaskan, pihaknya melihat Auntie Anne’s memiliki potensi besar di Indonesia, bahkan masih banyak provinsi di Indonesia yang menunggu hadirnya gerai Auntie Anne’s “Saat ini Middle Class berkembang di Indonesia,” ujarnya.

Mengenai kurs dollar yang hampir menembus Rp.15.000, Martinus mengatakan, Auntie Anne’s tidak akan menaikkan harga pretzel, “Kita masih aman, dan kita tidak akan merubah harga,” tegasnya, “Sebisa mungkin kami tidak akan merevisi harga, kami berkomitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen,” katanya.

Di akhir paparannya Martinus menjelaskan, sebaiknya pretzel dimakan sewaktu hangat, “Apabila dibawa pulang, maka akan terjadi penurunan kualitas pretzel, namun untuk satu hari pada suhu ruangan tidak akan bermasalah,” katanya,”Bila ingin dipanaskan, cukup menggunakan microwave atau oven toaster biasa, di brosur terdapat petunjuk memanaskan pretzel,” ujarnya.

20151003_135019

International Director of Operations – Asia Pacific Focus Brands International Auntie Anne’s Mike Desquitado mengatakan, gerai Auntie Anne’s di Trans Studio Mall Bandung merupakan gerai kedelapan di Indonesia, “Kami hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan kami melakukan 13 menit Lifecycle Product,” katanya

Mike mengungkapkan hingga saat ini Auntie Anne’s memiliki 500 gerai di Asia Pasifik, “Diantaranya kami memiliki 40 gerai di Malaysia, 3 gerai di Brunei, 28 gerai di Jepang, dan 8 gerai di Indonesia,” ujarnya, “Semoga perkembangan Auntie Anne’s di Indonesia lebih cepat dan merambah kota-kota lain di Indonesia,” kata Mike di akhir paparannya.

Auntie Anne’s memiliki product line up yang sudah dikenal dan dinantikan oleh pecinta pretzel dengan ciri khas Golden Brown Soft Pretzel yang Crunchy di bagian luar dan Soft di bagian dalam.

20151003_133551

Produk andalan Auntie Anne’s diantaranya, Pretzel Original, Cinnamon Sugar, Caramel Almond, Pretzel Stix, Chezzy Dog Bites, Jumbo Pretzel Dogs, dan Pepperoni Pretzel, untuk minuman, konsumen dapat menikmati Old Fashioned Lemonade, Lemonade Mixers, dan Passion Fruit Juice.

Untuk harga, konsumen Auntie Anne’s cukup merogoh kocek Rp.12.000 untuk pretzel original, hingga Rp.42.000 untuk pretzel (dog bites) combo, sedangkan segelas minuman lemon dibandrol Rp.18.500 hingga Rp.29.500. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.